Garasi.id bertransformasi #BaruLebihBaik
Garasi.id bertransformasi #BaruLebihBaik

Garasi.id bertransformasi menjadi #BaruLebihBaik, Gencarkan Layanan Car Warranty

03 Agt 2021 | 10:28 WIB

Halo Sahabat setia Garasi.id, terima kasih atas kepercayaan Sahabat Garasi.id terhadap layanan kami mulai dari Mobil Pilihan, Kredit Kilat, Koleksi Garasi.id, Listing Mobil, Bantu Beli, Nego, Permohonan Pembiayaan, Urus Dokumen, dan Jasa Servis selama ini. Sejak Garasi.id didirikan sekitar 4 tahun lalu, visi dan misi ‘Menjadi One Stop Solution untuk kebutuhan Otomotif Masyarakat Indonesia’ terus kami wujudkan.

Kepercayaan Sahabat Garasi.id adalah motivasi kami untuk terus berusaha memberikan produk terbaik melalui layanan yang maksimal. Kami sangat bersyukur, bangga, dan selamanya berterima kasih, karena berkat dukunganmu, Garasi.id bisa turut berkontribusi dalam dunia bisnis otomotif berbasis teknologi di tengah-tengah masyarakat.

Garasi.id bertransformasi menjadi #BaruLebihBaik, Gencarkan Layanan Car Warranty

Namun sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia bulan Maret 2020 lalu, dampak yang ditimbulkan mendorong kami untuk beradaptasi dengan menonaktifkan beberapa fitur layanan Garasi.id seperti Mobil Pilihan, Kredit Kilat, Koleksi Garasi.id, Listing Mobil, Bantu Beli, Nego, Permohonan Pembiayaan, dan Urus Dokumen.

Selain itu, ada beberapa tambahan informasi yang perlu diketahui, seperti halnya: 

  • Pengiklanan mobil masih dapat dilakukan secara gratis hingga 30 Agustus 2021 dan iklan mobil yang sudah tayang, masih akan tayang sesuai masa berlaku iklan tersebut hingga tanggal 30 September 2021.
  • Program Pengajuan Pembiayaan mobil bekas masih dapat dilakukan hingga tanggal 30 September 2021.
  • Aplikasi (Google Play Store) sudah tidak bisa lagi diakses pada tgl 3 Agustus 2021
  • Semua layanan terbaru Garasi.id bisa di akses melalui website www.garasi.id.

Di tengah situasi penuh ketidakpastian dan tantangan ini, Garasi.id senantiasa menyesuaikan strategi bisnis untuk terus menjadi lebih baik. Kami mengambil keputusan untuk menghentikan beberapa layanan Garasi.id yang tersebut di atas dan bertransformasi kepada layanan baru yaitu Car Warranty dengan nama Garansi Super.

Garansi Super adalah layanan perlindungan untuk mesin dan transmisi kepada pembeli mobil bekas dengan periode garansi selama 1 tahun. Selain itu, Garasi.id juga mempertahankan layanan Car Inspection, serta Jasa dan Servis dari Partner-partner terpercaya agar kamu tetap tenang dan nyaman melakukan berbagai servis kendaraan mulai dari perawatan berkala, perbaikan dari Authorized Service Centers dan Bengkel Independen, Car Care dan Salon Mobil, sampai jasa towing dan berbagai kebutuhan perawatan mobil lainnya.

Garasi.id bertransformasi menjadi #BaruLebihBaik, Gencarkan Layanan Car Warranty

#BaruLebihBaik

Kami akan terus berkembang menjadi lebih besar, dan juga akan terus melakukan eksplorasi untuk mengembangkan layanan Garansi Super. Untuk itu, Terimakasih banyak atas kepercayaan dan dukungan Sahabat Garasi.id selama ini. Tetaplah menjadi Sahabat tercinta kami, karena Garasi.id akan tetap terus bersama Kamu!

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 03 Agt 2021 | 15:11 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

garasiidbarulebihbaik
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family