Garasi.id Jadi Pilihan Baru Jual Beli Mobil Bekas

Garasi.id Jadi Pilihan Baru Jual Beli Mobil Bekas

28 Agt 2017 | 18:30 WIB
BAGIKAN
Masih dalam rangkaian acara MARKAS di Bintaro Xchange tanggal 26-27 Agustus 2017, Garasi.id terus mempromosikan situs jual beli mobil bekas tanpa cemas. 2 hari acara tahunan KASKUS ini diharapkan bisa menjaring para komunitas atau perorangan untuk ramai-ramai memilih Garasi.id sebagai situs jual beli mobil bekas yang terpercaya. "Harapannya si harus bisa lebih baik dari kompetitor lain ya, karena di Garasi.id selain ada fitur Asisten Pribadi, kita juga berpartner dengan lembaga pembiayaan dan asuransi kendaraan yang tepercaya. Misalnya di awal peluncuran Garasi.id, kita mendapatkan strategic partnership dengan BCA Finance dan BCA Insurance". Papar Tia Ballan, Marketing Manager Garasi.id.

Garasi.id Jadi Pilihan Baru Jual Beli Mobil Bekas

Sebagai anak usaha KASKUS yang bergerak di bidang marketplace khusus otomotif, Garasi.id diharapkan menjadi solusi komprehensif yang ditawarkan KASKUS untuk kemudahan jual beli mobil bekas online. Dengan adanya Garasi.id, Ardy berharap bisa memberikan Anak Garasi ketenangan dalam membeli mobil bekas. "kita pengennya para pengunjung Garasi.id berhasil beli mobil bekas tapi masih rasa baru. biar ada rasa ketenangan karena mobil yang kita cari bukan dari showroom yang abal-abal, karena kan kita ada verifikasi showroom", jelas Ardyanto Alam, Chief Executive Officer (CEO) Garasi.id.

Jadi gimana Anak Garasi? Sudah tertarik kan buat hunting mobil-mobil bekas berkualitas di Garasi.id. Tunggu apalagi, karna cuma di Garasi.id bisa jual beli Mobil bekas yang gak bikin cemas.

Ditulis oleh TIA BALLAN
Terakhir diupdate: 28 Agt 2017 | 18:41 WIB
BAGIKAN