NUVOLKS menjadi wadah para penggemar otomotif dalam mengaspirasikan hobinya
Komunitas NUVOLKS di Sentul

Gelaran halal bi halal ala NUVOLKS

17 Jun 2019 | 12:13 WIB
BAGIKAN

Komunitas para pengguna New Volkswagen yang tergabung dalam komunitas NUVOLKS, sukses menggelar acara Halal bi Halal pada hari Minggu, 16 Juni 2019. Berangkat pukul 7 pagi dari Audi Center MT Haryono, para member komunitas NUVOLKS melesat menuju venue utama di Harris Hotel, Sentul Jawa Barat.


Aji Aulyano selaku Ketua Harian NUVOLKS Jakarta mengatakan," Hari ini kita akan mengadakan kegiatan Halal bi Halal sekaligus charity. Selain itu kita juga akan launching dari membership card NUVOLKS yang baru."

Gelaran halal bi halal ala NUVOLKS

Komunitas NUVOLKS sendiri sudah memiliki member di setiap kota besar di Indonesia seperti JABODETABEK, Bandung, Cirebon Solo dan Surabaya. Mendapat dukungan penuh dari ATPM, para member yang tergabung dalam komunitas NUVOLKS akan diberikan support dalam bentuk diskon pembelian sparepart sebesar 10% dan jasa sebesar 15%.


Tidak hanya itu saja, sebelum melakukan kegiatan touring maupun trackday ATPM selalu menyediakan pengecekan gratis untuk para membernya dan menjadi priority booking. Jadi untuk melakukan pengecekan tidak perlu menunggu lama. Mekanik juga selalu disediakan oleh ATPM ketika para member NUVOLKS melakukan kegiatan touring maupun trackday.


"Harapan kedepannya semoga para teman-teman NUVOLKS semakin kompak, solid, dan tetap menjadi representasi ATPM yang baik dalam memperkenalkan brand VW itu sendiri." tutup Aji Aulyano.

Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 17 Jun 2019 | 12:13 WIB
BAGIKAN