IIMS 2018
Garasi.id Akan Ramaikan IIMS 2018

H-1 Jelang IIMS 2018, Garasi.id Akan Ramaikan IIMS Dengan 'Jual Kilat'

18 Apr 2018 | 14:56 WIB

Indonesia International Motor Show 2018 IIMS 2018 Siap Bergulir Dengan Mengusung Semangat Digital Untuk Memajukan Industri Otomotif Tanah Air

jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo menyatakan IIMS 2018 siap dilaksanakan. Gairah peserta IIMS 2018 yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM), penggiat industri komponen aftermarket, dan peserta lainnya juga terlihat dari beragam persiapan yang dilakukan.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, "Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung," ujarnya di Press Conference IIMS 2018.

H-1 Jelang IIMS 2018, Garasi.id Akan Ramaikan IIMS Dengan 'Jual Kilat'

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah. IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan's Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya. 

Terkait kegiatan tersebut, IIMS 2018 melakukan inovasi mutakhir untuk menyesuaikan era digital yang sedang berkembang. Inovasi tersebut ada pada pembelian tiket digital yang nantinya akan ditukarkan dengan wristband. 

Tidak hanya sampai disitu Sahabat Garasi, buat kamu yang akan datang pada IIMS 2018 ini. Kamu wajib mampir ke booth Garasi.id. karena disana kamu bisa merasakan layanan Jual Kilat, buat kamu yang sudah naksir dengan mobil baru di IIMS 2018 dan butuh dana cepat untuk DP kamu bisa langsung Jual Kilat mobil lamamu dulu di Garasi.id. karena Jual Kilat adalah layanan yang akan membantu memasarkan mobil bekasmu dalam waktu singkat. Proses hanya 1 jam, penawaran harga terbaik, penjual tidak dikenai biaya apapun, dan mobil kamu akan dibayar secara tunai.

Jadi jagan sampai tidak hadir dalam acara tahunan otomotif ini ya Sahabat.

Foto : Internet

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:35 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelijualkilatIIMS2018eventotomotiftahunangarasi.idkemayoranJIExpoapril