Inspeksi Garasi.id di Surabaya
Inspeksi Mobil

Hallo Warga Surabaya, Kini Inspeksi Garasi.id Bisa Dilakukan di Kotamu

19 Feb 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN

Dijaman maju seperti sekarang ini, mobil merupakan kebutuhan yang penting. Masih kurang mumpuninya alat transportasi di Jakarta dan harga mobil baru yang terus melejit tiap tahunya membuat sebagian masyarakat memilih mobil bekas untuk dijadikan alternatif yang tepat untuk memiliki kendaraan pribadi. Membeli mobil bekas merupakan solusi yang tepat. Namun yang perlu Sahabat ingat, membeli mobil bekas tidak bisa disamakan dengan mobil baru.

Pasalnya, membeli mobil bekas tidak boleh sembarangan Sahabat. Jika salah memilih, bukannya dapat untung, malah rugi.

Membeli mobil bekas dimanapun lokasinya, baik daerah Jabodetabek maupun luar daerah seperti Surabaya misalnya. Cap mobil dengan kondisi yang tidak 100% baik, pasti selalu melekat dengan Mobil Bekas. Mobil bekas identik dengan mobil bekas pakai orang terdahulu yang kita tidak tahu bagaimana penggunaan dan perawatanya.

Kondisi mesin mobil biasanya dianggap penting ketika membeli mobil bekas. Meskipun demikian, bukan berarti eksterior, interior, serta surat-surat mobil tidak penting untuk diperhatikan. Kekhawatirkan lain yang timbul saat membeli mobil bekas adalah mobil yang pernah tabrakan ataupun terendam banjir. Oleh karena itu, sangat penting bagi calon pembeli untuk melakukan pengecekan mobil secara detail. Jika sahabat kurang paham mengenai bagian apa saja yang harus dicek, Garasi.id akan membantu Sahabat dengan fitur Inspeksi mobil.

Hallo Warga Surabaya, Kini Inspeksi Garasi.id Bisa Dilakukan di Kotamu

Tidak hanya di Jabodetabek, kini ada kabar gembira bagi warga kota Surabaya, sekarang layanan Inspeksi Mobil Bekas Garasi.id sudah tersedia di Surabaya melalui GBT Laras Imbang. Cukup mengisi form Inspeksi, lalu montir akan mendatangi lokasi pengecekan dan laporan meliputi 170 poin pengecekan akan dikirimkan secara online kepada Sahabat.

Inspeksi merupakan pengecekan mobil oleh montir handal dari GBT Surabaya, yang akan melakukan 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil dengan rincian pengecekan :

  • Sejarah kendaraan
  • Surat-surat kendaraan
  • Tes jalan
  • Exterior kendaraan
  • Interior kendaraan
  • Computer diagnostic kendaraan
  • Underhood
  • dan lain - lain

Layanan Inpeksi ini berlaku dari mobil tahun 2005 ke atas. Dengan 3 tipe mobil yang di golongkan menjadi Standard Car,Premium Car, dan Luxury Car.

Nah gimana Sahabat, sudah ada solusi tepat kan sekarang bila ingin melakukan pengecekan mobil bekas yang akan di beli khusunya buat Sahabat yang berada di Surabaya. 

Untuk Sahabat yang akan melakukan Inspeksi mobil bekas, Sahabat bisa langsung cek Inspeksi Mobil pada halaman Garasi.id atau Sahabat bisa hubungi ke halo@garasi.id, WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor). Tunggu apalagi, segera lakukan Inspeksi dan Sahabat akan merasakan bebas cemas saat membeli mobil bekas.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 19 Feb 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN