Promo Mobil Pilihan
Promo Mobil Pilihan

Hanya Dengan Uang Tunai 500 Ribu, Bawa Pulang Mobil Bekas Berkualitas

15 Sep 2019 | 13:06 WIB
BAGIKAN

Aspek keuangan merupakan aspek yang akan muncul pertama kali ketika kamu akan membeli mobil bekas atau baru. Jika keuangan kamu cukup pasti akan memilih mobil baru, sedangkan jika keuangan kamu tidak terlalu mencukupi untuk membeli mobil baru tentunya kamu akan membeli mobil bekas.

Hanya Dengan Uang Tunai 500 Ribu, Bawa Pulang Mobil Bekas Berkualitas

Sebenarnya membeli mobil bekas tidak ada salahnya kok! Tidak semua mobil bekas itu kondisinya buruk bukan. Banyak mobil keluaran terbaru tetapi sudah berada di pasar mobil bekas dan ini tentunya keuntungan tersendiri untuk kamu yang ingin memiliki mobil sendiri. Di sisi lain performa yang dimiliki oleh mobil bekas kenyataanya tidak jauh berbeda dengan kondisi baru, asalkan mobil itu mempunyai riwayat pemakaian yang baik.

Hanya Dengan Uang Tunai 500 Ribu, Bawa Pulang Mobil Bekas Berkualitas

Membeli mobil bekas tidak bisa sembarangan, kondisinya yang sering tidak diketahui persis memang sering membuat para calon konsumen pasti jadi khawatir. Namun bukan berarti mobil bekas tidak ada yang berkualitas, contohnya adalah Mobil Pilihan Garasi.id. 

Mobil Pilihan Garasi.id adalah mobil-mobil bekas berkualitas yang memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Keuntungan membeli mobil-mobil pilihan tersebut adalah mobilnya sudah lulus inspeksi, memiliki kilometer yang rendah, usia mobil muda (maksimal 5 tahun) dan bergaransi.

Hanya Dengan Uang Tunai 500 Ribu, Bawa Pulang Mobil Bekas Berkualitas

Tertarik dengan koleksi Mobil Pilihan Garasi.id?

Sahabat cukup dengan masuk ke website Garasi.id, klik banner Mobil Pilihan Garasi.id. Setelah masuk ke halaman Mobil Pilihan Garasi.id, Sahabat cukup melakukan 6 langkah ini : 

Pilih Mobil

Masuk ke halaman Mobil Pilihan Garasi.id, kamu bisa pilih mobil sesuai pilihan kamu. Mobil yang ada di listing merupakan mobil yang sudah melewati proses Inspeksi

Hubungi Kami

Setelah tau mobil apa yang kamu mau beli, kamu bisa langsung hubungi kontak penjual ataupun WA (whatsapp).

Bayar Booking

Setelah kamu menghubungi, kamu bisa langsung bayar booking atas mobil yang kamu incar sebagai tanda pengikat sementara waktu dari mobil yang kamu pilih

Lihat Mobil

Setelah bayar booking, kamu bisa mulai mengatur waktu dengan penjual untuk melihat kondisi mobil yang kamu pilih

Pembelian Mobil

Setelah melakukan cek fisik, kamu bisa langsung melanjutkan ke proses pembelian mobil

Selesai

Bila sudah melakukan pembelian, berarti kamu sudah bisa membawa mobil idaman kamu pulang ke Rumah.

Promo Mobil PIlihan

Hanya Dengan Uang Tunai 500 Ribu, Bawa Pulang Mobil Bekas Berkualitas

Keuntungan lain yang bisa Sahabat dapatkan dari Mobil Pilihan adalah, Sahabat bisa melakukan booking Mobil tersebut dan dapatkan benefit berupa Inspeksi Mobil dan Perlindungan 200 komponen Mobil yang meliputi mesin, kelistrikan, dan transmisi selama 1 tahun .

Selain itu, untuk Sahabat yang sudah melakukan booking tidak perlu khawatir karena jika kamu tidak cocok dengan mobil tersebut, booking fee dapat dikembalikan.

Setelah melakukan pembayaran Booking Fee, maka tim Garasi.id akan menghubungi kamu untuk melihat mobil, memberikan hasil laporan inspeksi dan membantu proses pembelian mobil tersebut sampai selesai.

Bagaimana Sahabat, menarik bukan membeli Mobil Pilihan di Garasi.id? Jadi tunggu apalagi, untuk info lebih lanjut Sahabat bisa cek Promo Mobil Pilihan Booking Fee atau menghubungi Customer Service di clara@garasi.id atau WA ke 0817-0250-888. Segera temukan mobil bekas berkualitas sekarang. 


Foto : Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 15 Sep 2019 | 13:06 WIB
BAGIKAN