Garasi.id
BlackAuto Battle 2018

Hari Ini Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

02 Des 2018 | 15:55 WIB
BAGIKAN

Gelaran acara BlackAuto Battle 2018 masih berlangsung hari ini di Grand City Mall Surabaya. Bertemakan "Unstoppable Battle", Sahabat yang hadir benar-benar bisa puas menyaksikan Battle modifikasi mobil dengan berbagai macam kategori. 

Hari Ini Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

Blackauto Battle 2018 menjadi sebuah ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa. Mempunyai konsep event yang siap menampilkan karya-karya terbaik para pencinta otomotif Indonesia dengan format kompetisi yang semakin menantang. 

Hari Ini Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

Event ini menggandeng asosiasi Asia Pacific Car Tuning (APACT) sebagai team juri. Para juri terdiri dari para profesional otomotif  yang berpengalaman di bidangnya. Mereka juga telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional. Jadi bisa dipastikan kalau ajang kompetisi ini benar-benar masuk dalam kategori kelas bergengsi. 

Hari Ini Final BlackAuto Battle 2018 Surabaya

Baca juga: Serbu!! BlackAuto Battle 2018 Surabaya Resmi Dimulai

Tidak hanya soal kompetisi, event BlackAuto Battle 2018 ini juga memanjakan para pengunjungnya dengan hiburan berupa games, musik, Dj, booth F n' B, dan yang tak kalah menarik yaitu Garasi.id Road Trip yang ikut meramaikan acara BlackAuto Battle 2018. Di Booth Garasi.id Pitstop, Sahabat yang mampir dan melakukan registrasi online akan mendapatkan merchandise dari Garasi.id. Dan untuk setiap pengunjung yang membeli mobil bekas di Mobil Pilihan, bisa mendapatkan 1 unit SAMSUNG Galaxy Note 9 dan Flazz Card 5 Juta. Selain itu, Sahabat juga bisa mendapatkan promo 15% dari Ziebart untuk perawatan mobil kesayangan Sahabat. 

Perlu diketahui, pada rangkaian acara tahun ini empat kota besar telah dipilih sebagai arena kompetisi. Di antaranya Purwokerto, Makassar, Solo, dan Surabaya sebagai tuan rumah Final Battle. Para peserta Blackauto Battle 2018 akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah, dan gelar The Blackauto Master 2018.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 02 Des 2018 | 15:55 WIB
BAGIKAN