Pilihan dan variasi yang beragam menjadi daya tarik tersendiri
Masyarakat lebih memilih membeli mobil bekas ketimbang mobil baru.

Hidup dengan Aktivitas yang Padat ! Mobil-mobil ini Laku Keras

12 Jun 2019 | 19:15 WIB
BAGIKAN

Siapa yang tidak ingin mencari pekerjaan di Jakarta. Seluruh lapisan masyarakat yang terbentang dari Sabang hingga Merauke berlomba-lomba mendapatkan pekerjaan demi memenuhi kebutuhannya masing-masing. Peran mobil sangatlah penting saat ini, dan kenyataanya tidak setiap orang mampu membeli mobil baru dan beralih membeli mobil bekas yang berkualitas. Selain lebih murah dalam hal pajak, biaya perawatan yang tidak ribet, pilihan yang jauh lebih bervariasi, mobil bekas juga mampu meminimalisir sasaran tindak kejahatan. 

Bagi para muda-mudi Jakarta yang memiliki tingkat aktivitas tinggi dan mengharuskan mereka untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya dengan cepat, membuat mereka sedikit bingung untuk memilih kendaraan pribadi yang cocok.

Oleh karena itu, di bawah ini beberapa mobil second yang menurut Garasi.id cocok untuk melengkapi aktivitas sehari-hari kamu :

Honda Jazz

Sahabat pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Honda Jazz. Yap benar sekali, sebagai sebuah mobil city car yang sangat populer dengan desain yang ciamik pasti masuk dalam daftar paling atas pencarian mobil. Secara dimensi, Honda Jazz tidak berdimensi besar namun tidak bisa disebut juga kecil, namun kesan sporty anak muda-nya lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum urban. Dibekali mesin berkapasitas 1.497 cc, Honda Jazz mampu melontarkan tenaga sebesar 120 PS dan torsi sebesar 145 Nm. Untuk bahan bakar sendiri, Honda Jazz bisa dibilang sangat cukup untuk digunakan sehari-hari, karena 1 liter bahan bakar mampu mengantar anda sejauh kurang lebih 18 km tergantung kondisi jalanan yang Sahabat lewati.

Toyota Yaris

Mobil pabrikan Jepang memang tidak pernah tidak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Toyota Yaris, tentunya menambah daftar pilihan Sahabat dalam memilih mobil yang akan digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Desain hatchback yang sporty namun bisa terbilang ‘kalem’ hadir dengan perpaduan pilihan warna yang beraneka ragam. Bermodalkan mesin berkapasitas 1.496 cc dengan tenaga sebesar 107 PS dan torsi 140 Nm, Toyota Yaris mampu menjelajah 17 km hanya dengan 1 liter bensin saja.

Honda Brio

Lagi-lagi Honda sukses membuat para peminat mobil smart city car memuaskan hasrat untuk membeli atau memiliki kendaraan yang mampu bermanuver dengan lincah melibas jalanan perkotaan. Honda Brio hadir dengan dimensi yang mungil dengan segudang teknologi yang tidak kalah lengkap seperti kakaknya (Honda Jazz), ditambah mesin berkapasitas 1.199 cc yang mampu melontarkan tenaga sebesar 90 PS dan torsi sebesar 110 Nm dirasa sangat cukup untuk menjadi kendaraan yang siap menemani aktivitas Sahabat sehari-hari. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri bisa dibilang fantastis, 1 liter bensin mampu menempuh jarak kurang lebih 20 km. 

Mazda 2

Tidak hanya Toyota dan Honda saja yang bersaing untuk memikat untuk membeli dan menggunakan produk-produk kendaraan andalannya masing-masing. Kehadiran Mazda 2 seakan meramaikan kompetisi antara dua pabrikan Jepang lainnya. Dominasi warna merah yang dinamakan ‘Soul Red Crystal’ dengan desain yang tegas membuat Mazda 2 menjadi kendaraan pilihan alternatif masyarakat perkotaan.Fitur-fitur nya juga tidak kalah bersaing dengan para kompetitornya. Mesin mobil Mazda 2 berkapasitas 1.496 cc dengan teknologi SKYACTIV, mampu mengeluarkan tenaga sebesar 110 PS dan torsi sebesar 141 Nm. Untuk bahan bakar sendiri, Mazda 2 mengkonsumsi 1 liter bensin untuk menempuh jarak 18 km. 

Data rata-rata konsumsi bahan bakar mobil-mobil di atas merupakan data yang dapat berubah-ubah tergantung situasi jalanan yang dilewati, kondisi mesin dan banyak hal lainnya.

Di garasi.id mobil-mobil di atas telah melewati tahapan inspeksi loh, jadi tidak perlu ragu lagi untuk mencari kendaraan yang bisa menemani kalian beraktivitas sehari-hari. Selain itu, promosi menarik dan beragam fitur lengkap di Garasi.id akan selalu membantu kalian dalam keadaan apapun.


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 13 Jun 2019 | 09:12 WIB
BAGIKAN