Home service Garasi.id
Layanan home service Garasi.id

Hindari Penularan Virus Corona, Garasi.id Punya Layanan Home Service

21 Mar 2020 | 11:08 WIB

Indonesia kini tengah memerangi Coronavirus (Covid-19), mudahnya penularan virus tersebut membuat Presiden RI Joko Widodo memberikan arahan saat siaran pers Senin (16/3), kepada masyarakat Indonesia untuk berkegiatan di rumah saja selama wabah virus corona ini masih ada.

Hindari Penularan Virus Corona, Garasi.id Punya Layanan Home Service

Tidak hanya itu, segala upaya juga dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penularan virus corona. Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah adalah menghimbau para masyarakat untuk melakukan Sosial Distancing. Sosial distancing adalah tindakan menjauhi kerumunan, menghindari pertemuan massal, dan menjaga jarak (sekitar 1 meter) dari orang lain. Hal ini bertujuan mencegah orang sakit melakukan kontak dalam jarak dekat dengan orang lain untuk mengurangi peluang penularan berbagai virus termasuk Virus Corona.

Dengan adanya himbauan seperti itu, Sahabat pasti jadi terpikirkan. Bagaimana ya kalau kendaran pribadi harus service, atau butuh melakukan perawatan dan pengecekan. 

Jangan khawatir Sahabat, guna mendukung kebijakan pemerintah. Garasi.id selalu siap jadi #SolusiPuas kamu, karena di Garasi.id ada layanan Home Service. Jadi untuk Sahabat yang mau melakukan perawatan mobil, tidak perlu repot keluar rumah, atau ngantri di bengkel dan ketemu banyak orang yang kita belum tau orang tersebut bawa virus apa nggak. 

Hindari Penularan Virus Corona, Garasi.id Punya Layanan Home Service

Untuk layanan Home Service, Garasi.id menggandeng partner-partner terpercaya dengan lingkup layanan Jabodetabek seperti halnya Montir.id, Sealant, 3M, Hyclee, Autoclean Waterless, Apple Car Wash, BOP Surabaya, JDM Cleaning Surabaya, CarFix, Ottoban dan juga Sunda Motor

Yang nggak kalah penting nih Sahabat. Tidak hanya dimudahkan soal perawatan dan pengecekan mobil kesayangan, Garasi.id juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan. Karena uang tunai bisa menjadi sarang virus corona, untuk pengecekan dan perawatan mobil yang akan kamu lakukan. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan cashless melalui virtual account atau kartu kredit di Garasi.id.

Hindari Penularan Virus Corona, Garasi.id Punya Layanan Home Service

Nah Sahabat, sekarang udah tau kan mudahnya pembayaran di Garasi.id dan siapa saja partnernya. Kalau udah gitu pasti kamu jadi penasarankan layanan apa saja yang diberikan dari partner-partner di atas. Biar nggak penasaran, yuk cek Jasa dan Servis Garasi.id. Atau kamu bisa hubungi Clara@garasi.id atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Sabtu di jam kerja 08:00 - 17:00 WIB.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 14:33 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

viruscoronahomeservissosialdistancinggarasiidDiRumahAja