Tips Interior Mobil
Perawatan Interior Mobil

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

21 Apr 2020 | 12:08 WIB

Perawatan mobil tidak hanya dilakukan pada perawatan eksterior mobil saja tapi perawatan interior mobil juga harus diperhatikan. Perawatan mobil diperlukan supaya mobil memberikan manfaat yang maksimal dalam penggunaanya. Tidak sedikit pemilik mobil lebih senang merawat eksterior mobil mereka dibanding interiornya, karena mereka beranggapan orang pasti akan menilai dari luar saja.

Tips Perawatan Interior Mobil

Interior mobil juga perlu diperhatikan kebersihan dan perawatannya. Kenyamanan kamu saat berkendara juga ditentukan dengan keadaan interior mobil kamu. Apa jadinya jika saat kamu berkendara, keadaan interior mobil kamu terasa pengap, bau, dan berdebu.

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

Pasti tidak nyaman bukan? Nah, oleh karena itu perawatan interior mobil kamu juga sangat diperlukan. Kalau interior mobil kamu bersih, wangi dan terawat pasti orang yang berada di dalam mobil pun akan merasa nyaman. 

Adapun perawatan interior mobil yang perlu dilakukan adalah : 

1. Bersihkan Dashboard

Bila dashboard mobil kamu berdebu dan kotor maka orang akan memberikan kesan pemilik mobil kurang rajin dalam menjaga kebersihan. Debu yang menempel di sela-sela dashboard mungkin akan susah dibersihkan. Biarpun sudah dibersihkan menggunakan kemoceng tapi masih ada saja dedu. cara merawat dashboard mobil dengan kemoceng hanya akan memindahkan posisi debu tersebut saja tidak membersihkan.

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

Cara lain yang bisa kamu coba yaitu dengan membasahi lap dengan campuran air dan sedikit sabun cair. Kemudian mengelapnya pada dashboard secara lembut supaya dashboard tidak lecet, dan lap lagi menggunakan lap kering.

2. Membersihkan Jok Mobil

Tips merawat interior mobil selanjutnya ialah menjaga kebersihan jok. Bagian mobil yang satu ini rawan sekali dengan yang namanya rusak karena kegunaannya untuk duduk. Bagaimana bila jok mobil kamu keras tidak enak di duduki, penyebabnya karena kamu kurang memperhatikan perawatannya.

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

3. Membersihkan Flapon Mobil

Membersihkan flapon harus lebih telaten lagi karena salah cara membersihkannya bisa-bisa flapon mobil kamu kendur, sobek atau rusak. Perawatan yang bisa kamu lakukan yaitu, basahi lap (jangan terlalu basah) usapka pada permukaan flapon secara halus kemudian semprotkan cairan pembersih fabric yang bisa didapatkan di toko matrial/otomotif terdekat.

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

4. Membersihkan Karpet Mobil

Karpet merupakan bagian yang paling kotor yang ada di dalam mobil, karena sering di injak sehingga kotoran dari luar akan di bawa masuk oleh sepatu atau sandal ke dalam mobil dan menempel di karpet. Oleh sebab itu kamu akan memerlukan tenaga ekstra untuk membersihkannya.

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

cara membersihkan bagian dalam mobil yang pertama dengan keluarkan semua karpet yang ada di dalam mobil. Bila karpet terbuat dari kain, usahakan saat menyikat harus menggunakan sikat yang berbulu halus dan jangan menyikat terlalu keras.

Solusi Perawatan Interior Mobil

Untuk semua tips perawatan interior di atas bisa Sahabat lakukan dengan mudah lewat Garasi.id. Karena di Garasi.id kamu bisa mengunakan layanan dari Sealant yaitu Promo Interior Cleaning + Fogging Disinfectant yang pengerjaannya meliputi Interior Cleaning (Jok, Plafon, Dasboard, Panel Pintu, Karpet Dasar) + Fogging Disinfectant.

Ini Solusi Perawatan Interior Mobil Dari Rumah Yang Dilakukan Ahlinya

Fogging disinfectant menjadi penting di waktu sekarang ini karena bisa melindungi mobil Sahabat dari virus corona yang sedang mewabah di Indonesia. Jadi untuk Sahabat yang membutuhkan perawatan interior dari ahlinya, lewat Garasi.id bisa mendapatkan promo 20% dan Sahabat tidak perlu repot keluar rumah. Promo Interior Cleaning + Fogging Disinfectant dari Sealant ini ada layanan Home Service loh Sahabat. 

Gimana Sahabat, ini benar-benar #SolusiPuas dari Garasi.id bukan? disaat kamu harus tetap #DiRumahAja melawan #Covid19, tapi kamu tetap masih bisa merawat mobil kesayangan. Jadi tunggu apalagi, yuk rawat interior mobilmu sekarang juga dengan cek Promo Interior Cleaning + Fogging Disinfectant atau untuk info lebih lanjut kamu bisa hubungi Clara@garasi.id atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Minggu di jam kerja 08:00 - 17:00 WIB.

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 20:27 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

promograsiiddiskon20%perawataninteriormobilSealant