Garasi.id
Mobil Pilihan Garasi.id

Ini Dia 5 Mobil Bekas Paling Laris di Indonesia, Semua Ada di Garasi.id

27 Okt 2018 | 17:00 WIB

Beberapa waktu belakangan, pasar otomotif di Indonesia semakin ramai oleh serbuan berbagai merek kendaraan roda empat keluaran terbaru. Meskipun demikian, mobil-mobil bekas tidak serta-merta ditinggalkan. Bisa jadi karena fungsi, harga, atau modelnya, ada beberapa jenis mobil yang masih terus diburu oleh pembeli, termasuk versi bekasnya. 

Ini Dia 5 Mobil Bekas Paling Laris di Indonesia, Semua Ada di Garasi.id

Hingga 2017 lalu, penjualan mobkas di Indonesia ternyata masih tinggi. Hal ini didukung pula oleh kecanggihan teknologi. Kini, berbekas gawai dan jaringan internet, calon pembeli dapat menelusuri mobil bekas impiannya melalui situs online. Nah, bagi Sahabat Garasi yang sedang mencari mobil bekas, pertimbangkanlah beberapa jenis yang paling laris berikut ini.

Baca Juga : Bebas Cemas Beli Mobil Bekas di Garasi.id Dengan Inspeksi

Toyota Fortuner

Untuk kelas high SUV, Toyota Fortuner bisa dibilang sangat unggul. Hal ini juga dibuktikan dengan penjualan mobkas yang cukup tinggi. Karena harga beli versi barunya mahal, harga bekasnya juga tidak terlalu jauh berbeda. Untuk pembelian per unit, Sahabat bisa mendapatkan Toyota Fortuner bekas dengan merogoh kocek cukup dalam, yaitu sebesar Rp300-400 juta.

Honda CRV

Di kelas mid SUV, ada Honda CRV yang masih unggul dibandingkan pesaingnya Daihatsu Terios. Honda CRV yang diproduksi pada 2010 hingga 2012 ini dijual dengan rentang harga Rp300-350 juta per unit.

Toyota Kijang Innova

Di kelas mid MPV, Toyota Kijang Innova rupanya tidak memiliki lawan sebanding. Fitur yang ditawarkannya memang menjadi daya tarik para pencari mobil bekas. Kualitasnya mewah, tetapi harganya masih bisa dijangkau. Harga bekas Toyota Kijang Innova mencapai Rp300-400 juta per unit.

Toyota Avanza

Untuk kategori low MPV, ada Toyota Avanza. Dikenal sebagai mobil keluarga berkabin luas dan nyaman, rupanya belum ada yang bisa menandingi kepopulerannya. Toyota Avanza keluaran 2011 menjadi salah satu produk yang digemari dan menarik minat para pencinta mobil bekas di Tanah Air. Harga bekasnya mencapai Rp150 – 180 juta per unit.

Toyota Camry

Untuk kelas big sedan, Toyota Camry menjadi pilihan banyak orang. Selain fitur-fitur mewahnya, kenyamanan menjadi hal yang konsisten selalu ditawarkan kepada penggunanya. Jenis Toyota Camry versi bekas dapat dibeli dengan harga Rp180 -250 juta.

Nah buat Sahabat yang juga tertarik dengan 5 mobil bekas terlaris di atas, Sahabat bisa cari semuanya di Garasi.id. Mobil bekas yang kamu inginkan dijamin kualitasnya dengan Mobil Pilihan Garasi.id. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 22:46 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek