Garasi.id
Mobil Pilihan Garasi.id

Ini Dia Mobil Bekas Toyota Matik dengan Harga Terbaik untuk Sahabat Miliki

23 Okt 2018 | 17:00 WIB

PT Toyota Astra Motor atau yang lebih dikenal dengan Toyota sudah ada di Indonesia sejak tahun 1971. Sejak itu pula, Toyota menjadi produsen mobil yang tepercaya.  Bahkan, Toyota memproduksi lebih dari 8 juta unit mobil per tahunnya. Seiring dengan berkembangnya teknologi mobil, Toyota pun mulai memproduksi mobil matik pada beberapa dekade belakangan.

Mobil matik semakin populer karena penggunaannya yang mudah terutama bagi pengendara wanita. Mobil matik bisa dengan mudah dikendarai tanpa harus repot menginjak kopling dan mengganti gigi. Walaupun begitu, varian mobil dengan transmisi matik biasanya lebih mahal dibandingkan dengan transmisi manual. 

Baca Juga : Cari Mobil MPV Keluarga Premium Class, Kamu Bisa Temukan di 'Mobil Pilihan Garasi.id'

Toyota sendiri sudah memperkenalkan varian matik hampir pada seluruh tipe mobil keluarannya. Dari mobil keluarga seperti Avanza hingga mobil mewah seperti Alphard memiliki varian matik yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan berkendara. Jika membeli mobil matik baru masih terasa mahal, mungkin Sahabat Garasi bisa melirik ke mobil Toyota matik second. 

Nah, untuk membantu memilih, berikut adalah mobil Toyota matik bekas dengan harga di bawah Rp175 juta.

1. Toyota Avanza Veloz - 2016

Ini Dia Mobil Bekas Toyota Matik dengan Harga Terbaik untuk Sahabat Miliki

Toyota Avanza memang menjadi primadona di kelas mobil low MPV. Dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang, Avanza sangat cocok untuk mobil keluarga. Untuk mobil keluaran tahun 2016, harga mobil bekas Toyota ini berada di kisaran Rp175 juta. Bermodalkan mesin VVT-I, Toyota Avanza memiliki transmisi otomatis yang pastinya nyaman untuk dikendarai. 

2. Toyota Agya Tipe G - 2013

Ini Dia Mobil Bekas Toyota Matik dengan Harga Terbaik untuk Sahabat Miliki

Toyota Agya sempat menguasai pasar LCGC. Toyota Agya adalah mobil Toyota di kelas LCGC pertama atau pemula di Indonesia. Agya resmi diluncurkan pada tahun 2013 dengan tiga line up yaitu Toyota Agya E, G dan TRD Sportivo. Semua tipe Agya tersedia dalam pilihan manual dan otomatis. Sejak pertama kali diluncurkan hingga hari ini Toyota Agya sudah mengalami Improvement (penyegaran) ringan selama dua kali dan terakhir adalah pada awal Januari 2015. Harga mobil bekas Agya tahun 2013 dengan transmisi otomatis ini dibandrol dengan harga Rp 96 juta. 

Mobil Toyota di atas memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Sahabat Garasi bisa memilih model dan spesifikasi yang diinginkan di Mobil Pilihan Garasi.id. Dengan harga di bawah Rp175 juta, Sahabat sudah bisa memiliki mobil Toyota bekas dengan transmisi matik. 

Sudah pasti, berkendara bisa jadi lebih nyaman dan tidak melelahkan. Yuk, cek Garasi.id segera dan temukan mobil matik impian dengan harga terjangkau!

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 22:15 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek