harga mobil bekas
Harga mobil bekas 2020

5 Mobil Bekas yang Laris di Pasaran Tahun 2020

19 Okt 2020 | 15:50 WIB

Toyota Avanza bekas masih menjadi mobil type MPV yang paling banyak dicari oleh pengunjung Garasi.id. Bulan Agustus 2020, jumlah pencarian mobil bekas mulai menunjukkan arah positif. Hal ini karena mulai dibatasinya penggunaan transportasi umum oleh pemerintah guna menekan penularan Covid-19 di Indonesia, Jakarta khususnya.

Karena salah satu faktor tersebutlah mobilitas masyarakat mulai meningkat dan kebutuhan akan kendaraan mulai terjadi lagi. Dan mobil bekas pun menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk memenuhi aktivitas dan kebutuhannya. Lalu mobil apa sih yang laris dan berapakah kisaran harga mobil bekas 2020. 

Dari banyaknya jenis mobil bekas dan harga mobil bekas 2020 yang tersedia di Garasi.id, ada lima mobil mendominasi pencarian di Garasi.id dan dibeli pada periode bulan Agustus - September 2020. Kelima mobil tersebut adalah Toyota Avanza, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, dan juga Honda Brio.

Paling banyak dicari, inilah 5 harga mobil bekas 2020

1. Toyota Avanza

toyota avanza

Posisi pertama model yang banyak dicari ada Toyota Avanza, Generasi pertama mobil ini diluncurkan saat berlangsungnya kegiatan Gaikindo Auto Expo 2003 dengan hanya transmisi manual saja. Namun kini Toyota Avanza sudah berevolusi dengan berbagai macam fitur yang mumpuni di kelasnya.

Laris dipasaran, mobil ini mendapatkan julukan mobil sejuta umat dan terbukti hingga saat ini masih banyak yang mencari dan membelinya di Garasi.id. Tercatat ada 41.462 unit Toyota Avanza bekas yang tersedia dengan harga mobil bekas mulai dari Rp 60jt hingga Rp 200jt.

2. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport

Di posisi kedua ada Mitsubishi Pajero Sport. SUV andalan Mitsubishi ini punya tongkrongan yang kekar namun agresif, tak heran bila mobil Mitsubishi ini ada 9.419 unit di Garasi.id siap dipilih masyarakat. Untuk harga, Mitsubishi Pajero Sport bekas ini bervariatif mulai dari  Rp 250jt hingga Rp 430jt.

3. Toyota Alphard

toyota alpard

Selajutnya di posisi ketiga ada Toyota Alphard. Sebagai salah satu produk unggulan Toyota untuk pasar MPV premium, Alphard diluncurkan pertama kali pada Mei 2002 untuk bersaing dengan Nissan Elgrand dan Honda Elysion. Sejak pertama kali diluncurkan, Alphard menjadi MPV terlaris Toyota di Jepang.

Dan kini MPV premium dari Toyota bisa kalian miliki dalam versi bekas berkualitas di Garasi.is. Mobil ini tersedia sebanyak 5.128 unit. Dengan rentang harga dari Rp 160jt sampai dengan Rp 1,1M.

4. Toyota Fortuner

Toyota Fortuner

Di posisi ke empat ada Toyota Fortuner dengan 13.822 unit yang bisa dipilih dengan rentang harga dari Rp 140jt sampai dengan Rp 500jt

Toyota Fortuner - SUV Maskulin


Sebelum membeli mobil Toyota Fortuner, dapatkan informasi terlengkap dan terupdate untuk daftar harga, spesifikasi, review pengguna sampai kelebihannya.

5. Honda Brio

Dan untuk posisi terakhir diduduki oleh salah satu city car yang masuk ke lima besar pencarian mobil bekas terbanyak di Garasi.id adalah Honda Brio. Tercatat ada 13.479 unit Honda Brio bekas yang bisa dipilih oleh masyarakat dengan harga mulai dari Rp 60 juta hingga Rp 120 juta.

Honda Brio

Tidak hanya 5 mobil yang sudah disebutkan diatas, di Garasi.id masih banyak Mobil Pilihan lainnya yang layak untuk dilihat dengan beragam harga dan kondisi yang mumpuni. Pencarian pun mudah karena bisa disesuaikan dengan merk, model serta varian kendaraan yang diinginkan.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Nov 2020 | 13:43 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobil pilihanlisting mobil terlarismobil terlaris 2020pilihan mobil terlaris 2020