Garasi.id
Garasi.id Solusi Membeli Mobil Bekas

Ini Mobil Bekas Merek Ternama di Bawah Rp 100 Juta, Mau?

10 Nov 2018 | 16:52 WIB

Membeli mobil bekas hingga saat ini masih menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli mobil dengan dana terbatas. Selain harganya yang lebih terjangkau, pembeli mobil bekas bila beruntung bisa mendapatkan mobil dengan kondisi nyaris seperti baru.

Mobil-mobil merek tertentu bahkan memiliki harga depresiasi yang tinggi, sehingga harga jual pun turun jauh dibandingkan dengan mobil bekas merek lain dengan tahun yang sama. Bahkan Sahabat Garasi pun bisa mendapatkan mobil bekas di bawah 100 juta di pasar mobil bekas. Ini jelas bisa menjadi kesempatan untuk memiliki mobil idaman tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Ini Mobil Bekas Merek Ternama di Bawah Rp 100 Juta, Mau?

Baca Juga : Beli Mobil Dapet Hadiah Langsung Galaxy Note 9 dan Flazz Card, Mau?

Faktor yang membuat harga mobil bekas merek tertentu anjlok

Sahabat Garasi tentu ingin mengetahui alasan mobil bekas merek tertentu bisa jatuh harganya, sedangkan yang lain tidak. Banyak faktor yang memengaruhi harga jual kembali kenapa mobil merek tertentu jatuh di pasaran, antara lain: 

Ketersediaan dan harga spare part yang mahal, serta jarangnya tempat servis dan teknisi yang mampu menangani. Ini biasanya terjadi pada mobil-mobil buatan Eropa.

Harga mobil akan jatuh jika servisnya sembarangan, perawatannya relatif mahal, serta konsumsi BBM lebih boros.

Mobil yang harga barunya mahal, akan membuat pangsa pasar sempit. Karena itu pulalah biaya perawatannya menjadi tinggi. Akibatnya mobil merek ini kurang diminati oleh konsumen.

Citra merek yang bersangkutan di mata konsumen kurang baik.

Model mobil dianggap lawas atau ketinggalan zaman, karena tidak adanya perubahan desain yang berarti dari tahun ke tahun.

Mobil digempur pesaing yang lebih berkualitas dengan harga yang bersaing pula, sehingga mobil tersebut kurang laku di pasaran.

Namun jangan khawatir, kali ini Garasi.id akan memberikan rekomendasi mobil bekas dibawah 100 Juta. Meski tahun lama, tapi merek ternama ini bisa jadi pertimbangan Sahabat saat meminang mobil bekas.

Inilah daftar mobil bekas dengan merek ternama di bawah 100 Juta

1. Toyota Kijang Innova E - 2005 Rp 95 Jutaan

2. Isuzu Panther LS - 2001 Rp 99 Jutaan

3. Honda City Idsi - 2007 Rp 88 Jutaan

4. Hyundai Avega 1.5 GL - 2011 Rp 95 Jutaan

5. Mazda 2 S 1.5 - 2011 Rp 98 Jutaan

Bagi Sahabat Garasi yang ingin membeli mobil bekas murah ini, segeralah meluncur ke Garasi.id. Situs jual beli mobil Garasi.id ini memberi kesempatan bagi Sahabat untuk memilih beragam mobil murah berkualitas. Selain itu, Sahabat Garasi juga bisa mendapatkan banyak keuntungan bertransaksi, baik sebagai penjual maupun pembeli.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 15:18 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek