Mobil Hatcback
Mobil Hatcback Garasi.id

Ini Rekomendasi Mobil Hatchback Untuk Kamu Kaum Urban

14 Agt 2019 | 14:01 WIB
BAGIKAN

Tumbuhnya permintaan kendaraan dari keluarga muda di perkotaan dan mahasiswa menjadi pendorong kendaraan hatchback penjualanya laris manis sejak tahun lalu. Mobil berbasis sedan dengan bagian belakang bergaya pendek ini terkenal dengan desain yang ringkas, namun tetap fungsional sehingga sangat digandrungi oleh masyarakat.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat masa kejayaan mobil hatchback terjadi pada 2012 di mana bisa terjual sebanyak 73.196 unit dan kembali meroket di tahun 2018. Gaikindo menyebutkan, pengiriman kendaraan hatchback ke dealer (wholesales) bertumbuh 6,1% pada semester I/2018 atau setara dengan 17.515 unit.

Ini Rekomendasi Mobil Hatchback Untuk Kamu Kaum Urban

Di pasaran, mobil berjenis hatchback tersedia dari berbagai merek, baik dari Jepang, Korea, Eropa, hingga Amerika. Banyaknya pilihan mobil hatchback bisa dengan mudah Sahabat temukan di Garasi.id. 

Baca juga: Sambut Kemerdekaan Indonesia Dengan Koleksi Mobil Merah Putih Garasi.id

Si Mungil Gesit, Untuk Kaum Urban

Jenis mobil Hatchback memiliki desain yang compact sehingga menyenangkan untuk dibawa berkendara di jalanan ibu kota. Mobil ini banyak digemari oleh kaum urban karena didukung dengan desain yang stylist serta spesifikasi mesin yang tetap bertenaga. Untuk Sahabat yang tertarik memiliki mobil berjenis hatcback ini bisa cek di Garasi.id

Selain menemukan mobil hatchback idaman, Sahabat juga bisa melakukan perawatan mobil pasca pembelian dengan fitur jasa dan servis. Disitu Sahabat bisa melakukan perawatan mobil mulai dari melakukan Perawatan Mesin, Perawatan Mobil, Perawatan Ban, Ganti Oli, Inspeksi Mobil, hingga Paket Spesial.

Ini Rekomendasi Mobil Hatchback Untuk Kamu Kaum Urban

Layanan Inspeksi

Untuk Inspeksi, layanan ini akan sangat mengguntungkan untuk Sahabat saat memutuskan membeli mobil bekas. Dengan layanan inspeksi, mobilmu akan dicek oleh montir handal rekanan Garasi.id yang meliputi 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil dengan rincian pengecekan :

  • Sejarah kendaraan
  • Surat-surat kendaraan
  • Tes jalan
  • Exterior kendaraan
  • Interior kendaraan
  • Computer diagnostic kendaraan
  • Underhood
  • dan lain - lain

Layanan Inpeksi ini berlaku dari mobil tahun 2005 ke atas. Dengan 3 tipe mobil yang di golongkan menjadi Standard Car,Premium Car, dan Luxury Car.

Nah Sahabat, menyenangkan bukan membeli mobil bekas di Garasi.id. Selain kamu bisa menemukan mobil idaman, kamu juga bisa mengetahui kondisi mobil dengan inspeksi mobil. Jadi tunggu apalagi, segera temukan mobil hatcback idamanmu di Garasi.id sekarang. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 14 Agt 2019 | 14:01 WIB
BAGIKAN