Mobil berkualitas
Mobil keluarga berkualitas

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019 (part 2)

17 Agt 2019 | 18:01 WIB
BAGIKAN

Mitsubishi Xpander

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mitsubishi Xpander, mobil berdesain elegan yang menjadi raja di kelas MPV dari mulai meluncur di Indonesia hingga saat ini lho. Banyak orang yang tertarik dengan mobil ini dikarenakan desain yang keren, fitur menarik dan mampu membawa penumpang yang banyak.

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019

Persoalan dapur pacu, mesin dari Xpander tidak perlu diragukan lagi, tangguh dan irit bahan bakar. Sahabat bisa mendapatkan Mitsubishi Xpander dengan harga dibawah 200 Juta untuk varian terendahnya lho.

Nissan Evalia

Mobil keluarga keluaran Nissan ini menjadi salah satu yang paling layak untuk dijadikan sebagai pilihan. Nissan Evalia dibekali dengan desain interior yang mewah dan fitur yang lengkap, sehingga bisa memberi kenyamanan yang maksimal.

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019

Dibekali mesin 1.500cc DOHC, Nissan Evalia tetap bertenaga, dan konsumsi bahan bakarnya terbilang irit. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur sliding door yang memberi kenyamanan lebih. Dengan semua keunggulannya, Evalia ditawarkan dengan harga sekitar Rp100 jutaan.

Suzuki Ignis

Siapa yang suka dengan mobil mungil? Mobil mungil keluaran Suzuki, Suzuki Ignis akan menjadi pilihan yang tepat untuk Sahabat yang menginginkan mobil dengan desain compact. Mobil keluarga yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan dan juga keselamatan yang memadai, sehingga bisa digunakan dengan nyaman selama berkendara.

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019

Meski masuk dalam kategori desain compact, Suzuki Ignis tetap menawarkan kabin yang nyaman. Mobil ini bisa kamu temukan di pasaran dengan kisaran harga sekitar Rp140 jutaan.

Toyota Calya

Toyota Calya menawarkan kabin yang nyaman dan lega untuk perjalanan yang selalu menyenangkan. Mobil keluarga yang satu ini juga sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197cc yang dapat membuat performa tetap tangguh dan stabil selama di perjalanan.

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019

Untuk sebuah mobil keluarga, Toyota Calya masih menawarkan harga yang terbilang murah, kamu bisa membawa pulang mobil ini dengan budget mulai dari Rp 135 jutaan hingga 147 jutaan saja.

Toyota Sienta

Banyak rumor yang mengatakan Toyota Sienta facelift akan segera meluncur. Hampir beberapa tahun model mobil keluarga Toyota ini tidak mendapatkan penyegaran. Model terakhir Toyota Sienta memiliki desain yang cukup unik namun tetap berkelas. Mesin 1.500 cc yang tangguh dan konsumsi bahan bakar yang irit membuat Toyota Sienta masih sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga saat ini.

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019

Toyota Sienta juga dibekali dengan interior yang nyaman, sehingga perjalanan akan terasa menyenangkan. Mobil keluarga yang satu ini bisa Anda bawa pulang dengan budget sekitar Rp 170 jutaan.

Wuling Confero S 

Produsen mobil yang terbilang baru di Indonesia ini juga memiliki seri mobil keluarga yang nyaman. Mobil Wuling Confero S dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang akan membuat mobil yang satu ini menjadi lebih nyaman, seperti: Immobilizer, Dual Front SRS Airbag, kamera serta sensor parkir, ABS + EBD, dan yang lainnya. Dengan semua fitur ini, Wuling Confero S masih ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp140 jutaan saja.

Inilah 5 Mobil Keluarga Terbaik Q2 2019


Nah itulah beberapa mobil keluarga yang menurut Garasi.id sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kabin yang luas, irit bahan bakar, bertenaga dan memiliki desain yang oke. Sahabat bisa menemukan dan memilih salah satu mobil yang tepat dengan mudah tentunya harga yang tetap ramah, mobil yang berkualitas di tempat yang tepat yakni Garasi.id. Walaupun mobil-mobil di Garasi.id adalah mobil bekas, Garasi.id menawarkan mobil berkualitas yang sudah melewati tahapan inspeksi lho. So, jangan takut untuk membeli mobil bekas di tempat yang tepat hanya di Garasi.id.

Foto: Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 21 Agt 2019 | 16:41 WIB
BAGIKAN