Inspeksi Garasi.id
Promo Inspeksi Garasi.id

Inspeksi Garasi.id Diskon 20%

04 Jun 2021 | 10:40 WIB

Memutuskan membeli mobil bekas memang bukan suatu perkara yang mudah, karena pasalnya mobil bekas sering membuat kecewa karena kondisinya yang tidak mudah diterka apalagi bila kita kurang mengerti tentang kondisi mobil. Meski sering mendapat cap kurang baik, bukan berarti Sahabat tidak bisa untung ketika membeli mobil bekas.

Karena mobil bekas yang sekarang berada di pasaran, tidak selalu dalam kondisi buruk. Banyak mobil bekas dipasaran dalam kondisi yang baik karena bisa saja alasan dijualnya sebuah mobil karena pemiliknya bosan, atau ingin mengganti dengan mobil keluaran terbaru. 

Inspeksi Garasi.id Diskon 20%

Untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, Sahabat tidak bisa sembarang. Mobil bekas berkualitas cuma bisa Sahabat dapatkan di Garasi.id. Kenapa hanya di Garasi.id? karena di Garasi.id selain Sahabat bisa menemukan banyak jenis mobil yang Sahabat cari, Sahabat yang minim pengetahuan seputar pengecekan mobil tidak perlu khawatir karena di Garasi.id Sahabat bisa menggunakan fitur Inspeksi Garasi.id. 

Inspeksi Garasi.id merupakan layanan pemeriksaan mobil secara menyeluruh yang dilakaukan oleh montir handal dari Partner kami yang meliputi 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil. Layanan Inspeksi Garasi.id sudah bisa Sahabat nikmati di Jabodetabek bersama Inspeksi Garasi.idNawilis, dan Auto2000. Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Bersama Automaster, Kota Surabaya bersama GBT Laras Imbang, dan untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitar bersama CarFix.

Inspeksi Garasi.id Diskon 20%

Tidak sampai disitu, Buat Sahabat Garasi yang berada di Jabodetabek dan ingin menggunakan layanan Inspeksi Garasi.id selama masa periode 5 April - 30 Juni 2020 akan mendapatkan diskon 20% dengan syarat dan ketentuan : 

  • Diskon 20% berlaku jika pemesanan layanan inspeksi untuk mobil yang berasal dari iklan Garasi.id.
  • Berlaku untuk jasa inspeksi dari inspektor Garasi.id di wilayah Jabodetabek.
  • Berlaku untuk mobil dari penjual individu/showroom dengan tahun kendaraan minimal 2005. Tidak berlaku untuk iklan Mobil Pilihan.
  • Pemesanan dilakukan langsung melalui halaman detail iklan mobil. Harga yang tertera sudah harga diskon.
  • Pergantian unit mobil yang diinspeksi diperbolehkan selama masih dalam tipe kategori dan wilayah yang sama dengan unit sebelumnya.
  • Jika terjadi pergantian unit maka user wajib menginfokan URL iklan mobil Garasi.id.
  • Jika unit pengganti berbeda tipe kategori atau tidak berasal dari iklan Garasi.id maka customer wajib membayar selisih biaya yang diperlukan. Pembayaran selisih biaya dilakukan sesuai dengan kebijakan Garasi.id.
  • Hanya berlaku untuk pemesanan melalui website atau mobile web

Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa langsung cek di Inspeksi Garasi.id. atau Sahabat bisa hubungi ke [email protected], WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor). Tunggu apalagi, segera lakukan Inspeksi dan Sahabat akan merasakan bebas cemas saat membeli mobil bekas.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 04 Jun 2021 | 10:40 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsmobilinspeskimobilpromoinspeksiGarasiid