Inspeksi Garasi.id
Promo Inspeksi Garasi.id

Inspeksi Garasi.id Masih Diskon 25% Lho

15 Apr 2019 | 18:00 WIB
BAGIKAN

Memutuskan membeli mobil bekas memang bukan suatu perkara yang mudah, karena pasalnya mobil bekas sering membuat kecewa karena kondisinya yang tidak mudah diterka apalagi bila kita kurang mengerti tentang kondisi mobil. Meski sering mendapat cap kurang baik, bukan berarti Sahabat tidak bisa untung ketika membeli mobil bekas.

Karena mobil bekas yang sekarang berada di pasaran, tidak selalu dalam kondisi buruk. Banyak mobil bekas dipasaran dalam kondisi yang baik karena bisa saja alasan dijualnya sebuah mobil karena pemiliknya bosan, atau ingin mengganti dengan mobil keluaran terbaru. 

Inspeksi Garasi.id Masih Diskon 25% Lho

Untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, Sahabat tidak bisa sembarang. Mobil bekas berkualitas cuma bisa Sahabat dapatkan di Garasi.id. Kenapa hanya di Garasi.id? karena di Garasi.id selain Sahabat bisa menemukan banyak jenis mobil yang Sahabat cari, Sahabat yang minim pengetahuan seputar mobil tidak perlu khawatir karena di Garasi.id Sahabat bisa menggunakan fitur Inspeksi Garasi.id. 

Inspeksi Garasi.id merupakan layanan pemeriksaan mobil secara menyeluruh yang dilakaukan oleh montir handal dari Partner kami yang meliputi 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil. Layanan Inspeksi Garasi.id sudah bisa Sahabat nikmati di Jabodetabek bersama Nawilis, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Bersama Automaster, dan Kota Surabaya bersama GBT Laras Imbang

Inspeksi Garasi.id Masih Diskon 25% Lho

Tidak sampai disitu, Buat Sahabat Garasi yang berada di Kota Bandung dan Kota Surabaya yang ingin menikmati layanan Inspeksi Garasi.id selama masa periode 15 Maret - 15 April 2019 akan mendapatkan diskon 25% dengan cara : 

1. Pilih Mobil

Kamu bisa memilih mobil incaran kamu baik yang ada di Garasi.id maupun di luar Garasi.id

2. Verifikasi Data

Ajukan Inspeksi dengan menyertakan Data Mobil yang kamu incar, Pemilik Mobil beserta Jadwal Pengecekan

3. Inspeksi Mobil

Montir Handal dari Partner kami akan melakukan pengecekan sesuai jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan

4. Terima Laporan

Laporan Inspeksi meliputi 170 poin pengecekan serta foto kendaraan langsung dikirimkan kepada Kamu dalam max 1x24 jam kerja

Untuk info lebih lanjut Sahabat bisa langsung cek di Inspeksi Garasi.id. atau Sahabat bisa hubungi ke halo@garasi.id, WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor). Tunggu apalagi, segera lakukan Inspeksi dan Sahabat akan merasakan bebas cemas saat membeli mobil bekas.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 15 Apr 2019 | 18:00 WIB
BAGIKAN