Garasi.id
Inspeksi Mobil Garasi.id

Inspeksi Mobilmu di Kota Bandung dan Surabaya, Bisa Dapat Diskon 25%

17 Mar 2019 | 12:41 WIB
BAGIKAN

Setelah beberapa waktu lalu GBT Laras Seimbang Surabaya bersama Garasi.id melebarkan jangkaunya untuk layanan Inspeksi Mobil khusus warga Surabaya. Kini ada kabar gembira buat warga kota Bandung, saat ini layanan Inspeksi Mobil Bekas Garasi.id sudah tersedia di Bandung melalui Automaster. Cakupan Inspeksi meliputi Kota Bandung, Bandung Barat dan Kabupaten Bandung. Cukup mengisi form Inspeksi, lalu montir akan mendatangi lokasi pengecekan dan laporan meliputi 170 poin pengecekan akan dikirimkan secara online kepada Sahabat.

Inspeksi Mobilmu di Kota Bandung dan Surabaya, Bisa Dapat Diskon 25%

Khusus periode 15 Maret 2019 hingga 15 April 2019, dapatkan diskon harga hingga 25% untuk jasa inspeksi Garasi.id dengan Bengkel Automaster. Sahabat bisa mendapatkan diskon tersebut dengan cara : 

1. Pilih Mobil

Kamu bisa memilih mobil incaran kamu baik yang ada di Garasi.id maupun di luar Garasi.id

2. Verifikasi Data

Ajukan Inspeksi dengan menyertakan Data Mobil yang kamu incar, Pemilik Mobil beserta Jadwal Pengecekan

3. Inspeksi Mobil

Montir Handal dari Partner kami akan melakukan pengecekan sesuai jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan

4. Terima Laporan

Laporan Inspeksi meliputi 170 poin pengecekan serta foto kendaraan langsung dikirimkan kepada Kamu dalam max 1x24 jam kerja

Selain itu Sahabat yang berada di Surabaya juga bisa merasakan diskon harga hingga 25% untuk layanan Inspeksi Mobil Garasi.id bersama GBT Laras Seimbang dengan masa periode 15 Maret - 15 April 2019. Untuk info lebih lanjut Sahabat yang berada di Surabaya bisa langsung cek Inspeksi Garasi.id GBT.

Inspeksi Mobilmu di Kota Bandung dan Surabaya, Bisa Dapat Diskon 25%

Seperti diketahui, Dijaman maju seperti sekarang ini, mobil merupakan kebutuhan yang penting. Masih kurang mumpuninya alat transportasi di Jakarta dan harga mobil baru yang terus melejit tiap tahunya membuat sebagian masyarakat memilih mobil bekas untuk dijadikan alternatif yang tepat untuk memiliki kendaraan pribadi. Membeli mobil bekas merupakan solusi yang tepat. Namun yang perlu Sahabat ingat, membeli mobil bekas tidak bisa disamakan dengan mobil baru.

Pasalnya, membeli mobil bekas tidak boleh sembarangan Sahabat. Jika salah memilih, bukannya dapat untung, malah rugi.

Membeli mobil bekas dimanapun lokasinya, baik daerah Jabodetabek maupun luar daerah seperti Surabaya misalnya. Cap mobil dengan kondisi yang tidak 100% baik, pasti selalu melekat dengan Mobil Bekas. Mobil bekas identik dengan mobil bekas pakai orang terdahulu yang kita tidak tahu bagaimana penggunaan dan perawatanya.

Kondisi mesin mobil biasanya dianggap penting ketika membeli mobil bekas. Meskipun demikian, bukan berarti eksterior, interior, serta surat-surat mobil tidak penting untuk diperhatikan. Kekhawatirkan lain yang timbul saat membeli mobil bekas adalah mobil yang pernah tabrakan ataupun terendam banjir. Oleh karena itu, sangat penting bagi calon pembeli untuk melakukan pengecekan mobil secara detail.

Untuk Sahabat yang akan melakukan Inspeksi mobil bekas, Sahabat bisa langsung cek Inspeksi Mobil pada halaman Garasi.id atau Sahabat bisa hubungi ke halo@garasi.id, WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor). Tunggu apalagi, segera lakukan Inspeksi dan Sahabat akan merasakan bebas cemas saat membeli mobil bekas.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 17 Mar 2019 | 12:41 WIB
BAGIKAN