Mobil Bekas
Mobil Bekas Laris Jelang Lebaran

Jelang Lebaran, Mobkas LMPV Jadi Idola

16 Mei 2018 | 11:22 WIB

Jelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya menjadi momen kunci bagi sejumlah pebisnis mobil bekas di Indonesia. Banyak konsumen berlomba-lomba mencari kendaraan, mobkas bisa jadi alternatif pilihan mereka. 

 Di Jakarta, biasanya ada jenis-jenis mobkas yang kerap jadi favorit. Jenis mobil yang dibeli konsumen, sebagian besar berkapasitas tujuh orang penumpang. 

Jelang Lebaran, Mobkas LMPV Jadi Idola

Herjanto Kosasih, Senior Manager Marketing WTC Mangga Dua menjelaskan, karena digunakan untuk mudik ke kampung halaman bersama keluarga, maka, "mobil sejuta umat" masih menjadi pilihan utama masyarakat, menjelang setiap Lebaran. 

"Modelnya seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, bahkan Spin. Sekarang memang belum terasa, tetapi nanti dua pekan sebelum Lebaran sudah mulai," kata Herjanto, melansir laman Kompas.com akhir pekan lalu. 

Mengenai harga, kata Herjanto, sangat bervariasi, karena tergantung tahun dan tentunya kondisi dari kendaraannya itu sendiri. Namun, untuk model 2005 kisarannya Rp 90 jutaan dan di atas itu lebih dari Rp 90 juta atau mendekati Rp 115 jutaan.

"Kalau harga tidak bisa dijabarkan satu-satu, karena tergantung kondisi dan pedagangnya. Tetapi, biasanya karena permintaan naik, harga juga mengikuti, tetapi tidak terlalu besar," ucap Herjanto. 

Nah Sahabat, udah punya incaran mau beli mobil bekas apa belum? kalau masih bingung kamu bisa buka Garasi.id buat cari-cari mobkas apa yang cocok buat nemenin kamu sekeluarga mudik ke kampung halaman nanti Sahabat.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 20:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobiljualbelibekasonlineGarasiidmudiklebaranharirayaavanzamobilioertigaxenia