Jual Kilat
.

Jual Kilat Mobil Anda Dapat Bonus 500 Ribu, Mau?

28 Jun 2018 | 09:33 WIB

Ritual tahunan mudik Lebaran ke kampung halaman sudah berakhir. Setelah banyak biaya yang dikeluarkan untuk persiapan mudik, kini usai mudik Lebaran pasti banyak dari Sahabat yang ingin menjual mobil, entah karena sudah bosan atau karena butuh dana tambahan setelah kembali dari kampung halaman.

Jual Kilat Mobil Anda Dapat Bonus 500 Ribu, Mau?

Buat Sahabat Garasi yang berencana menjual mobil lamanya, Sahabat bisa gunakan fitur menarik dari Garasi.id. Di Garasi.id Sahabat bisa dengan mudah menjual mobil bekas dengan cepat dan nggak pake ribet. Karena di Garasi.id sekarang ada fitur Jual Kilat, Layanan yang akan membantu memasarkan mobil bekasmu dalam waktu singkat. Proses hanya 1 jam, penawaran harga terbaik, penjual tidak dikenai biaya apapun, dan mobil kamu akan dibayar secara tunai.

Baca Juga : Bebas Cemas Beli Mobil Bekas di Garasi.id Dengan Inspeksi

Dengan fitur Jual Kilat ini, Sahabat yang berhasil menjual mobilnya dalam masa promo yaitu 9 April - 30 Juni 2018 akan mendapatkan bonus berupa Voucher 500 ribu dari Blibli.com tanpa diundi. Gimana Sahabat, sangat menguntungkan bukan jual mobil di Garasi.id. Selain proses cepat, dapat uang, masih dapat bonus lagi dari Blibli. Benar-benar nggak bikin ribet kan Sahabat.

Buat Sahabat Garasi yang tertarik dengan Jual Kilat, kamu bisa cek disini buat keterangan lebih lanjutnya. Atau Sahabat bisa hubungi ke halo@garasi.id WA ke 08170250888 atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor).

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 15:58 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasjualbelisolusijualkilatgarasi.idotomotiflebaranfiturlayanancepatamannyamanmudik2018jabodetabekpromo