Harga Honda Jazz
Mobil Pilihan Garasi.id

Kamu Pecinta City Car? Ini Mobil Yang Tepat Untuk Kamu Pilih

27 Jan 2019 | 23:33 WIB
BAGIKAN

Honda Jazz merupakan mobil jenis hatchback yang diproduksi oleh Honda Jepang dan diluncurkan di beberapa negara pada tahun 2001. Mobil jenis hatcback adalah mobil mini yang merupakan bentuk evolusi terkini sedan. Mobil yang bagian kabin penumpangnya menyatu dengan bagasi ini memiliki bagian belakang yang lebih rendah.

Mobil jenis ini juga bisa dikategorikan sebagai city car jika dilihat dari bentuk fisiknya yang mungil. Di Indonesia, kehadiran Honda Jazz tentu menjadi angin segar pada dunia otomotif yang saat itu didominasi dengan mobil MPV seperti Toyota Kijang dan Isuzu Panther.

Kamu Pecinta City Car? Ini Mobil Yang Tepat Untuk Kamu Pilih

Bentuk Honda Jazz yang unik dan mungil juga menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi pengendara perempuan yang ingin mengendarai mobil dan tetap terlihat feminin. Meskipun baru resmi beredar di negara kita pada tahun 2004, tetapi angka penjualan Honda Jazz hingga awal tahun ini cukup memuaskan.

Jangankan mobil barunya, mobil Honda Jazz bekas pun masih menjadi incaran banyak orang. Bahkan menurut beberapa survei pada awal tahun 2017, Honda Jazz menduduki posisi pertama sebagai mobil bekas terlaris di Indonesia. Prestasi ini bukan tanpa alasan.

Meskipun berukuran mungil, Honda Jazz dibekali mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan kendaraan tangguh dengan performa keren. Kemampuan mobil ini sudah teruji lewat beberapa penelitian dan test drive.

Dari penelitian dan test drive itu terbukti bahwa mobil mungil ini mampu melewati berbagai lintasan balap yang ekstrem. Meskipun kapasitas mesinnya cukup besar, yaitu sekitar 1.500 cc, tetapi Honda Jazz tergolong irit bahan bakar. Emisinya juga ramah lingkungan karena didukung oleh komponen dan teknologi terkini yang mumpuni.

Tidak hanya itu, Honda Jazz juga dilengkapi dengan sistem keamanan, keselamatan, serta audio visual yang modern. Tidak heran jika mobil keren ini menjadi salah satu city car terfavorit dengan tingkat popularitas yang tidak bisa diabaikan.

Baca juga: Di Garasi.id Jazz RS Cuma 165 Jutaan, Mau ?

Harga Mobil Bekas Honda Jazz 

Setelah membaca berbagai keunggulan di atas, pasti Sahabat penasaran berapa harga mobil bekas Honda Jazz di pasaran. Jika melihat dari kemampuan keuangan banyak orang di Indonesia, harga mobil bekas mungil ini tergolong mahal dan tidak terjangkau.

Apalagi jika kita tahu bahwa harga mobil Honda Jazz baru masih berada pada kisaran Rp230 juta untuk mobil dengan spesifikasi terendah, dan Rp300 juta untuk Honda Jazz keluaran terbaru dengan spesifikasi tertinggi dan mumpuni. Namun, mengingat performa mesin dan keunggulan setiap komponen Honda Jazz, harga bekas mobil ini cukup pantas dan tepat. 

Nah, bagi Sahabat Garasi yang penasaran dengan harga mobil bekas Honda Jazz, Sahabat bisa kunjungi situs jual beli mobil bekas online yaitu Garasi.id. Di Garasi.id Sahabat bisa menemukan harga mobil Honda Jazz dan jenis mobil bekas lainnya mulai dari harga, merek, tahun, dan tipe. Dengan Garasi.id Sahabat juga bisa membeli mobil bekas pilihan. 

Mobil Pilihan ini sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang juga merupakan partner Garasi.id. Melalui 170 poin pengecekan yang dilakukan, meliputi pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya, Sahabat akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai mobil yang akan dibeli. Oleh karena itu, Sahabat tidak perlu khawatir dengan kondisi mobilnya.  

Jadi tunggu apalagi Sahabat, segera cari mobil impianmu di Garasi.id! 

Foto : Garasi.id



Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 27 Jan 2019 | 23:33 WIB
BAGIKAN