Antusias Positif Datang Dari Rekan-Rekan GRAVINCI NUSANTARA
Antusias Positif Datang Dari Rekan-Rekan GRAVINCI NUSANTARA

Kegiatan 7 Tahun Anniversary Ceremony GRAVINCI Chapter SPARTAN (Sawangan, Parung, Tangerang)

28 Sep 2022 | 12:00 WIB

Komunitas Grand Livina Club Indonesia Chapter Sawangan, Parung dan Tangerang mengadakan Anniversary yang ke 7 tahun di MAXX BOX Karawaci Tangerang, Minggu 25 September 2022 mengusung tema "Saling Bersilaturahmi Tetap Solid Mempererat Tali Persaudaraan".


Acara yang di mulai pukul 9.00 Pagi sampai jam 16.00 Sore ini berlangsung sangat Meriah dihadiri lebih dari 400 Anggota. Dari keamanan yang langsung di Pegang pihak Maxx Box Karawaci Tangerang serta Koordinasi Pihak Kepolisian acara ini berlangsung aman.
 

Peserta yang hadir tidak hanya dari Jabodetabek tapi dari luar daerah ikut serta memeriahkan, yaitu perwakilan dari Lampung, Surabaya dan Palembang.

Saling Bersilaturahmi Tetap Solid Mempererat Tali Persaudaraan
Saling Bersilaturahmi Dan Tetap Solid Mempererat Tali Persaudaraan

Capri Priatmojo ketua chapter GRAVINCI SPARTAN menuturkan bahwa "acara anniversary ini dilakukan untuk mengembangkan komunitas dan mempererat silaturahmi karena acara ini pun hasil dari gotong royong para anggota serta support dari sponsor acara".

Sandi Lesmana salah satu ketua umum acara memberikan tanggapan bahwa "acara ini sangat positif untuk kita semua, betapa erat dan harmonisnya keluarga GRAVINCI SPARTAN, semoga dengan acara ini kedepannya GRAVINCI SPARTAN bisa bermanfaat khususnya buat para anggota umumnya untuk orang banyak".

"Kedepannya GRAVINCI SPARTAN akan melakukan terobosan yang positif untuk para anggota pungkasnya ke awak media".

Kegiatan 7 Tahun Anniversary Ceremony GRAVINCI Chapter SPARTAN (Sawangan, Parung, Tangerang)

Banyak acara yang digelar seperti bazzar, coaching clinic, special performance tari lenggang Cisadane, music performance, bakti sosial GRAVINCI (Yayasan Kreasi Bangun Semesta - Tangerang), dan doorprize.

Acara Anniversary Ke 7 GRAVINCI Chapter Sawangan, Parung dan Tangerang sukses berkat kerjasama dari sponsor Garuda Sakti Motor, Advertising MPX, Hankook, Banyu Gemilang Motor, PT Anugrah Sukses Metal Indonesia, GC Maxxpro, Indomobil Nissan, STP, Garasi.id, NGK Spark Plus, Brawijaya Hospital Tangerang, Wealthy, Berlin, Armorall, Cenderawasih dan tempat pelaksanaan Maxx Box Karawaci Tangerang.

 Saling Bersilaturahmi Tetap Solid Mempererat Tali Persaudaraan

Keluarga Besar GRAVINCI NUSANTARA


Rekan-rekan komunitas GRAVINCI NUSANTARA, sangat senang menghadiri acara 7 tahun Anniversary GRAVINCI Chapter SPARTAN yang diselenggarai banyak acara dan bisa saling silaturahmi ke rekan-rekan komunitas GRAVINCI NUSANTARA, biar semakin erat kekeluargaan sesama komunitas GRAVINCI, Semoga kedepannya akan lebih meriah kembali.

Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 02 Nov 2022 | 14:07 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasanniversarygravincichapterspartan
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family