Saling Mengenal, Membangun Kebersamaan yang Solid Antar Member
Saling Mengenal, Membangun Kebersamaan yang Solid Antar Member

Keseruan Touring Akhir Tahun HCCI Cityzen Bekasi

01 Des 2022 | 12:13 WIB

Ragam kegiatan telah dilakukan oleh komunitas kendaraan roda empat akhir-akhir ini. Seiring dengan diperlonggarnya PPKM dan menyurutnya kasus COVID-19 di Indonesia. Dan kegiatan ini memang sudah menjadi event rutin yang diselenggarakan komunitas sebelum pandemic terjadi.


Komunitas Honda City Club Indonesia Cityzen Bekasi baru-baru ini mengadakan kegiatan touring yang dilaksanakan tanggal 26 dan 27 November 2022 menuju Villa Highland Resort Ciater Subang. Klub HCCI yang terbentuk 28 Februari 2015 melakukan touring dengan tema "Merajut Keberagaman Menuju Indahnya Kebersamaan".


Direncanakan akan ada sekitar 25 lebih beserta keluarga anggota yang ikut serta di kegiatan yang akan sekaligus jadi ajang kumpul dan sharing Club serta sosialisasi Komunitas Pecinta Honda City. Dalam kegiatan rutin, selain touring juga akan melakukan Meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai panduan Aman Berkendara (safety riding). Meningkatkan rasa kepedulian sesama terutama di Club dan Komunitas.


Touring Dihadiri Berbagai Jenis Dan Type All Varian Honda City

Touring Dihadiri Berbagai Jenis Dan Type All Varian Honda City


Sebagai pembukanya, komunitas ini akan melakukan titik Kumpul di Rest Area Km. 57 Tol Karawang. Dimana semua member atau peserta telah disiapkan dan berkumpul akan dibawa ke lokasi kegiatan serta mendapatkan arahan pada saat perjalanan menuju lokasi kegiatan. Setelah selesai mendapatkan arahan, Member atau peserta akan ditarik rangkaian oleh RC (Road Captain) menuju lokasi kegiatan secara konvoi teratur. 


Keberhasilan kegiatan ini juga menjadi bukti kualitas dan daya tahan produk Honda City dalam menghadapi berbagai jenis jalan. Ini juga membantah isu mengenai Honda City yang tidak mampu melewati medan jauh.


"Selama perjalanan tidak ada kendala yang berarti pada mobil yang kami kendarai. Bahkan jalur yang kami jumpai terbilang ekstrem berkelok-kelok dan tanjakan curam. Kami juga menempuh perjalanan dengan cuaca hujan deras dengan kondisi jalan yang licin," sambung Reza Rahman salah satu ketua chapter HCCI Bekasi.


Kemeriahan Rekan-Rekan Komunitas HCCI Bekasi

Kemeriahan Rekan-Rekan Komunitas HCCI Bekasi


Terima kasih dari kami untuk sponsor yang sudah support touring akhir tahun 2022 HCCI Chapter Bekasi yaitu Cari Tours Indonesia, V-Kool Indonesia, Auto Involve Project, Garasi.id, Limo’s Moto Caffee dan DEl Simas’s Cafe.


Ajang touring membuat member Cityzen Bekasi sangat senang menjalin silaturahmi dan mengakrabkan seluruh member yang hadir dalam acara touring akhir tahun 2022. Harapan terbesar acara touring akan selalu terlaksana setiap tahun dan dihadiri berbagai jenis dan type all varian Honda City.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 21 Feb 2023 | 15:09 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitastouringhccibekasi
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family