modifikasi Mobil
Modifikasi Alay

Ketika Mitsubishi Lancer 'Kawin' Dengan Lamborghini

15 Apr 2018 | 12:00 WIB

Sudah sewajarnya jika modifikasi dengan hasil yang sempurna atau mendekati sempurna akan mendapatkan sanjungan. Namun bagaimana jika mobil yang telah dirombak justru tak sesuai dengan harapan.

Kali ini, salah satu mobil dengan hasil modifikasi yang menyedihkan terjadi pada sebuah Mitsubishi Lancer. Mobil dengan kelir biru itu namanya disebutkan The Mitsughini Lancerrari. Demikian dilansir Carscoops, Minggu lalu.

Ketika Mitsubishi Lancer 'Kawin' Dengan Lamborghini

Ya, arti dari kalimat tersebut lantaran sang pemilik rupanya ingin menggabungkan Lamborghini Venone pada tampang depan dan Ferrari 458 dari bagian bokong.

Namun sayang jika dilihat dari wujudnya, kombinasi ini bukan menjadi hal baik. Sebaliknya, sosok Lancer yang kini tergolong mobil legendaris menjadi sangat mengerikan alias tampil buruk.

Tidak disebutkan siapa pemilik dan bagaimana spesifikasi mobil tersebut. Namun diperkirakan Lancer yang telah dilakukan modifikasi tersebut merupakan generasi kelima yang dibuat antara 90-an hingga tahun 2000-an.

Ada pun jika melihat posisi roda kemudi yang terletak di bagian kanan, kemungkinan mobil ini dibuat untuk pasar Australia atau Inggris.

Foto : Garasi.com

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 14:41 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekasmitsubishilancerlamborghinimodifikasigagalburukotomotiftrendindonesia