Garasi.id
Promo akhir tahun

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

28 Des 2020 | 11:00 WIB

Memiliki sebuah kendaraan khususnya mobil adalah impian semua orang. Dengan bujet yang terbatas, memilih untuk membeli mobil bekas adalah pilihan yang tepat. Tidak semua mobil bekas kondisinya buruk lho. Mungkin saja pemilik sebelumnya ingin menjual mobilnya karena bosan dan ingin mengganti model mobilnya.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Saat ini, sudah banyak sekali mobil dengan model-model terbaru yang beredar di pasar mobil bekas dan itu tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Di sisi lain, performa dari mobil-mobil tersebut tidak jauh berbeda dengan kondisi baru, dengan catatan mobil bekas tersebut memiliki riwayat pemakaian yang baik. Maka dari itu, membeli mobil bekas adalah pilihan yang tepat ketimbang membeli mobil baru. Mengapa demikian? Yuk simak alasan mengapa membeli mobil bekas itu menguntungkan. 

Harga mobil bekas lebih menguntungkan

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Salah satu alasan utama mengapa kebanyakan orang memilih membeli mobil bekas adalah dari segi harga dan biaya yang harus dikeluarkan. Adanya penyusutan nilai barang setelah digunakan, membuat harga mobil baru anjlok saat ingin dijual kembali. Tapi lain hal lagi dengan mobil bekas, biasanya mobil bekas yang di jual memiliki standar harga dengan penyusutan nilai yang jauh lebih rendah apabila dibandingkan dengan mobil baru.

Kualitas tidak berbeda jauh

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Saat ini banyak yang menjual mobil bekas dengan kondisi mobil yang masih sangat bagus. Dari tampak luar pun masih terlihat seperti mobil baru. Karena itu, Sahabat harus pintar-pintar mencari mobil bekas yang berumur masih muda dan jarak tempuh juga masih sedikit. Jika beruntung, maka Sahabat akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus seperti halnya mobil-mobil di Garasi.id.

Fitur mobil bekas yang lengkap 

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Setiap orang pasti mempunyai kriteria mobil idamannya masing-masing, namun tak jarang harga mobil tersebut sangat mahal. Lain hal jika membeli mobil bekas, Sahabat dapat memilih spesifikasi yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan, tapi juga didukung dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Biaya kredit mobil bekas yang ringan

Banyaknya program perbankan untuk kredit mobil bekas, Sahabat bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan nilai pinjaman dari bank. Selain itu juga, tingkat bunga yang lebih rendah memungkinkan Sahabat untuk membayar cicilan dengan sangat ringan. Pembiayaan kredit mobil dapat dilakukan dengan cicilan per bulan dan jangka waktu mulai dari satu tahun.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Membeli mobil bekas merupakan keputusan bijak bagi sahabat yang cermat dalam mengatur keuangan, dengan kredit pinjaman serta harga terjangkau, DP yang dibayarkan pun terbilang ringan dan tidak akan sampai membebani kondisi finansial Sahabat. Jika Sahabat memang membutuhkan kendaraan roda empat, tak ada salahnya mempertimbangkan dan memanfaatkan opsi kredit mobil bekas. 

Biaya bulanan yang ringan

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Dengan adanya mobil baru, bertambah pula biaya yang harus dikeluarkan. Mobil terbaru tentu membutuhkan premi asuransi yang jauh lebih mahal. Selain itu, mobil keluaran terbaru juga wajib menggunakan bahan bakar non subsidi pemerintah, yang berarti biayanya lebih mahal lagi. Pajak kendaraan baru, terutama kendaraan mewah, jelas sangat mahal jika dibandingkan pajak kendaraan mobil bekas. Oleh karena itu, ketika Sahabat membeli mobil bekas, sudah bisa dipastikan tidak akan memberatkan biaya bulanan pokok yang harus kamu bayarkan.

Garasi.id #SolusiPuas pilihan mobil bekas

Garasi.id adalah salah satu e-commerce jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai macam produk mobil bekas dan kebutuhan roda empat lainnya yang lengkap. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Garasi.id adalah fitur Mobil Pilihan-nya dimana Sahabat bisa mendapatkan mobil-mobil yang berkualitas layaknya mobil baru.

Tidak hanya itu, membeli mobil di Garasi.id saat di penghujung tahun seperti ini kamu bisa mendapatkan promo akhir tahun yang menarik di Garasi.id yaitu DP ringan 25% dalam tema #RayakanKebersamaan.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Daripada Membeli Mobil Baru

Promo #RayakanKebersamaan

Membeli mobil dengan cara kredit Sahabat bisa menikmati promo #RayakanKebersamaan dengan periode waktu 16 November - 31 Desember 2020. Dengan promo ini Sahabat bisa membeli Mobil Pilihan menggunakan pembiayaan dari BCA Finance dan layanan Kredit Kilat dengan DP Ringan 25% serta nikmati benefit tambahan seperti Proteksi Kemerdekaan dari BCA Insurance.

Mobil Pilihan

Mencari mobil bekas berkualitas memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar apalagi itu dilakukan seorang diri. Dengan adanya Mobil Pilihan Garasi.id pastinya akan membantu kamu untuk menghemat waktu. Karena Mobil Pilihan Garasi.id adalah koleksi mobil yang mempunyai kualitas terbaik seperti halnya usia mobil muda, kilometer rendah, Inspeksi menyeluruh, dan juga bebas banjir dan bebas tabrakan. 

Kredit Kilat

Dengan fitur Kredit Kilat kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Nah gimana Sahabat, menarik bukan promo akhir tahun di Garasi.id. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan cek promonya dan untuk informasi lebih lanjut Sahabat juga bisa hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di [email protected] Segera temui mobil impianmu di Garasi.id.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 28 Des 2020 | 11:00 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

promoakhirtahungarasiidkreditkilatmobilpilihanBcafinancedp25%