Garasi.id Donasi
#berSahabatMelawan Covid-19

Kita Lawan Bersama Virus Corona, Dengan Berdonasi Bantu Para Tenaga Medis

24 Apr 2020 | 13:46 WIB

Pemerintah terus berupaya untuk mengurangi penyebaran virus corona di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari putusan terbaru Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang resmi memperpanjang pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta. Perpanjangan PSBB dilakukan selama 28 hari ke depan. 

Kita Lawan Bersama Virus Corona, Dengan Berdonasi Bantu Para Tenaga Medis

PSBB diperpanjang karena kasus positif Covid-19 di Ibu Kota masih terus meningkat. Pemprov DKI Jakarta menerapkan PSBB sejak 10 April 2020 untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tipe 2 (SARS-CoV-2) penyebab Covid-19.

Nah Sahabat, dengan masih terusnya bertambah kasus positif Covid-19 di Ibu kota, itu artinya kita harus terus bergotong royong membantu para tim medis dan relawan yang bertugas sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 ini. Untuk membantu para tim medis dan relawan yang bertugas, kita bisa melakukan donasi. 

Bersama Kitabisa.com dan Dompetduhafa.org, Garasi.id membuka donasi. Nantinya, donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan desinfektan.

Donasi melalui Garasi.id

Garasi.id donasi, merupakan sebuah program yang diusung oleh Garasi.id sebagai bentuk kepedulian Garasi.id kepada para tenaga medis dan relawan. Program ini bekerjasama dengan KitaBisa.com dan Dompetdhuafa.org. Melalui Donasi Bersama Garasi.id, kamu bisa berdonasi mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000.

Untuk bisa berdonasi kamu cukup lakukan 3 langkah seperti gambar dibawah Ini : 

Kita Lawan Bersama Virus Corona, Dengan Berdonasi Bantu Para Tenaga Medis

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 12:33 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

lawancovid19donasigarasiidkitabisa.comdompetdhuafa.orgapdtenagamedis