Pajero Indonesia One
Kopdarnas Pajero Indonesia One

KopdarNas ke 5 PI-ONE Dimulai Hari Ini

08 Sep 2018 | 11:24 WIB

Melakukan serangkaian acara dalam rangka merayakan HUT yang ke 5, Pajero Indonesia One (PI-ONE) sampai di acara puncak perayaan hari jadinya. Berlangsung di Kota Surabaya, tanggal 8-10 September 2018 PI-ONE menggelar Kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya dengan tema "Harmony Kebersamaan SEJALAN TERDEPAN".

Diikuti oleh sekitar 350 anggota dengan kendaraan Pajero Sport berbagai varian, acara KopdarNas ini akan dimulai dengan Konvoi Merah Putih Jakarta - Surabaya, dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya yang menghadirkan bintang tamu ONCE MEKEL dan DAHLIA KDI, Edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup dengan Touring Adventure ke BROMO.

KopdarNas ke 5 PI-ONE Dimulai Hari Ini

Baca Juga : Pajero Indonesia One Akan Kopdarnas ke 5 di Kota Pahlawan

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini didukung dengan banyak sponsor salah satunya Garasi.id. Garasi.id adalah sebuah tempat jual beli kendaraan mobil bekas online terbaik yang memberikan berbagai macam keuntungan bagi para penjual serta pembeli.Kehadiran Garasi.id di tengah-tengah acara KopdarNas ke 5 PI-ONE di Surabaya, selain mensupport Garasi.id juga akan bagi-bagi marchandise menarik untuk pengunjung yang berhasil registrasi di web Garasi.id.

Perlu diketahui, Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 5, Pajero indonesia One (PI-ONE) mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Deltalube Patriot Otofest 2018 yang telah diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 dengan kegiatan Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-Up Komunitas yang di ikuti oleh komunitas otomotif yang ada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 03 Des 2020 | 14:38 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobilbarubekasjualbelieventotomotifpajerokopdarnas2018surabayajakartagarasiidHUT5PIONEPIWANindonesia
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family