Kredit Mobil BCA Syariah
Kredit Mobil Bekas di Garasi.id

Kredit Mobil Bekas Bisa Bikin Berkah, Begini Caranya

18 Jun 2020 | 16:11 WIB

Menjadi kebutuhan penting di zaman modern seperti sekarang ini, mobil sering dijadikan solusi yang efisien untuk sebagian masyarakat Indonesia. Meski sudah jadi kebutuhan penting, tetapi memutuskan membeli mobil bukanlah perkara yang mudah. Seperti halnya mobil baru, tiap tahunnya selalu mengalami kenaikan disetiap peluncuran barunya. Melambungnya harga mobil baru sering menjadi kendala karena pendapatan masyarakat yang tidak merata, sehingga banyak dari masyarakat yang beralih membeli mobil bekas. 

Kredit Mobil Bekas Bisa Bikin Berkah, Begini Caranya

Membeli mobil bekas bukanlah hal yang buruk, karena mobil bekas zaman sekarang banyak yang memiliki kualitas yang bagus layaknya mobil baru. Dengan permasalahan yang ada Garasi.id hadir memberikan solusi berupa kredit mobil bekas untuk mobil bekas yang berkualitas. 

Kenapa Mengajukan Kredit di Garasi.id?

Proses pengajuan kredit di Garasi.id lebih mudah dengan formulir online dan dilengkapi dengan simulasi perhitungan cicilan kamu dari banyak leasing secara gratis. Di Garasi.id Sahabat bisa menggunakan pembiayaan mobil dengan kredit syariah dari partner terpercaya salah satunya BCA Syariah. 

Kredit Mobil Bekas Bisa Bikin Berkah, Begini Caranya

Dengan BCA Syariah Sahabat bisa nikmati fitur kredit seperti : 

  • Menerima pembiayaan dari showroom
  • Maksimum jangka waktu pembiayaan 6 tahun
  • Angsuran Pertama tidak dibayarkan di awal (In Arrear)
  • Dua pilihan angsuran: Angsuran Tetap atau Angsuran Berjenjang
  • Usia mobil saat akhir pembiayaan sampai dengan 12 tahun

Keuntungan lain kredit mobil bekas dengan BCA Syariah

Dalam rangka ulang tahun ke-10 BCA Syariah, setiap pembelian Mobil Pilihan di Garasi.id dan menggunakan BCA Syariah sebagai pembayarannya, Sahabat akan mendapatkan benefit berupa cashback hingga 10 juta rupiah dalam bentuk Tahapan iB(Tabungan BCA Syariah). Periode ini berlangsung dari tanggal 24 Maret 2020 hingga 30 Juni 2020, jadi tunggu apalagi Sahabat.

Untuk info lebih lanjut, Sahabat bisa menghubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id. Yuk segera temukan mobil idaman di Garasi.id.

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 18 Jun 2020 | 16:11 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilpilihangarasiidsolusipuasjualbelimobilbekaskreditsyariahBCAsyariah