Garasi.id
Mobil Pilihan Garasi.id

Launching Fitur Baru, Garasi.id Juga Umumkan Pemenang Undian Mobil

31 Agt 2018 | 20:00 WIB

Pasar mobil bekas di Indonesia berkembang sangat pesat. Hal ini membuat berbagai market place online terus bermunculan. Namun banyaknya market place online di Indonesia, tidak menjamin dengan kualitas mobil bekas yang dijualnya.

Berangkat dari banyaknya keluhan masyarakat yang hendak membeli mobil bekas tetapi ragu dengan kondisinya, membuat Garasi.id sebagai One Stop Shopping untuk kebutuhan otomotif konsumen, memberikan solusi kepada masyarakat dengan menghadirkan fitur baru bernama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’.

Launching Fitur Baru, Garasi.id Juga Umumkan Pemenang Undian Mobil

"Salah satu komitmen kami dari Garasi.id adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas;" ujar Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id.

Selain meluncurkan fitur Mobil Pilihan, Garasi.id juga melangsungkan pengundian program Beli Mobil Gratis Mobil yang sudah dimulai dari periode 1 Januari hingga 15 Juli 2018. Dengan disaksikan oleh petugas Dinas Sosial, CEO Garasi.id, dan pihak BCAFinance selaku partner dalam proses pembiyayaan kendaraan di Garasi.id.

Baca Juga : Ini 3 Nama Pemenang Undian Beli Mobil Gratis Mobil dari Garasi.id

Proses pengundian berjalan lancar dengan keluar 3 nama sebagi pemenang dan masing-masing berhak mendapatkan Mobil Toyota Calya. Adapun 3 nama pemenang yang disebutkan adalah : 

1. Abdul Fatah dari Pekalongan

2. Giovani Clement Jonathan dari Jakarta

3. Nanang Setyawan dari Sukoharjo

Selamat untuk para pemenang.

Perlu diketahui, Garasi.id mengadakan pengumuman undian Beli Mobil Gratis Mobil. konsumen yang sudah melakukan pembelian 1 (satu) unit mobil dengan kelipatan Rp. 100 Juta periode 1 Januari sampai dengan 15 Juli 2018, berhak mendapatkan 1 kupon undian, kelipatan ini berlaku seterusnya.

Proses penarikan undian ini dilakukan di kantor Garasi.id, Menara Palma - Annex Building P10 JL. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav.6 Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Mei 2020 | 17:15 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek