Promo Ramadhan
Paket Proteksi

Lindungi Perjalanan Mudikmu dengan Paket Proteksi di Garasi.id

06 Mei 2019 | 19:00 WIB
BAGIKAN

Bila sudah mempersiapkan kendaraan dengan melakukan perawatan baik itu servis ganti oli, tune up, spooring balancing dan detailing atau coating. Persiapan yang perlu Sahabat lakukan adalah Proteksi diri dan keluarga, baik itu untuk kendaraan maupun tempat tinggal atau rumah. 

Untuk menghindari berbagai hal yang tidak kita inginkan, seperti misalnya kecelakaan dalam perjalanan serta rumah kemalingan karena tidak ada orang yang menjaga rumah pada saat kita dalam perjalanan, Sahabat perlu mempunyai Perlindungan Kecelakaan Diri untuk meminimalisir resiko dalam perjalanan Sahabat. Selain Perlindungan Kecelakaan Diri, saat bepergian jauh pasti Sahabat akan meninggalkan rumah dalam kurun waktu yang cukup lama. Rasa was-was pasti akan muncul, apalagi jika rumah tidak ada orang yang menjaga sama sekali. untuk mengatasi rasa was-was tersebut Sahabat perlu yang namanya Proteksi Rumah. 

Lindungi Perjalanan Mudikmu dengan Paket Proteksi di Garasi.id

Baca juga: Lengkapi Kebutuhan Perjalanan Mudikmu Mulai dari Servis Hingga Proteksi Dengan Garasi.id

Menjawab semua kebutuhanmu saat hendak bepergian nanti, Garasi.id bersama BCAinsurance menawarkan Proteksi Mudik buat Sahabat dan keluarga. Buat ikutan Promo ini gampang banget, cukup dengan Sahabat beli Paket Proteksi di Garasi.id, Sahabat bisa dapetin Proteksi Kecelakaan Diri dan Proteksi Rumah Tinggal selama 14 hari dengan premi hanya:

  • Rp. 25.000 untuk Proteksi Single
  • Rp. 60.000 untuk Proteksi Family (tanpa batasan anggota keluarga)

Promo ini berlaku dari tanggal 6 Mei sampai 5 Juli 2019 dengan benefit seperti berikut : 

Proteksi Rumah Tinggal

Penggantian kerugian atau kerusakan rumah tinggal atau harta benda yang disebabkan oleh risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap maksimum sebesar Rp 7,500,000.

Penggantian kehilangan atau kerusakan harta benda akibat pencurian yang disertai unsur kekerasan maksimum sebesar Rp 7,500,000.

Proteksi Kecelakaan Diri

Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan sebesar Rp 30,000,000 / Orang dan maksimum sebesar Rp 100,000,000 / Keluarga (untuk program Keluarga).

Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan maksimum sebesar Rp 30,000,000 / Orang dan maksimum sebesar Rp 100,000,000 / Keluarga (untuk program Keluarga).

Penggantian Biaya Perawatan / Pengobatan akibat kecelakaan maksimum sebesar Rp 300,000 / Orang dan maksimum sebesar Rp 1,000,000 / Keluarga (untuk program Keluarga)

Periode Pertanggungan

Periode Pertanggungan proteksi adalah 14 Hari.

Jumlah Tertanggung

Program Individu: 1 Orang

Program Keluarga: Tidak ada batasan maksimum jumlah orang dalam satu Keluarga. (Definisi Keluarga adalah Suami, Istri dan anak kandung yang sah secara hukum dan harus dapat dibuktikan dengan menggunakan Kartu Keluarga)

Untuk membeli paket tersebut, Sahabat bisa cek Paket Proteksi di halaman web Garasi.id. Tunggu apalagi, ayo lengkapi Perjalanan Mudik Sahabat dengan Paket Proteksi.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 06 Mei 2019 | 19:00 WIB
BAGIKAN