Garasi.id
Solusi Beli Mobil Bekas Garasi.id

Membeli Mobil Bekas Tidak Perlu Ragu Lagi Kalau di Garasi.id

14 Agt 2018 | 13:30 WIB

Tips membeli mobil bekas yang masih bagus itu memang susah-susah gampang. Banyak susahnya daripada gampangnya, iya kan? Tapi Sahabat jangan khawatir, karena ada langkah-langkah yang bisa Sahabat ikuti dalam memilih mobil bekas yang bagus sebelum Sahabat mengeluarkan duit dari dompet.

Memang saat ini mobil adalah kendaraan yang menjadi kebutuhan banyak orang saat bepergian maupun menjalankan bisnis. Transportasi umum yang kurang nyaman membuat banyak orang lebih memilih membeli mobil pribadi untuk operasional sehari-hari.

Membeli Mobil Bekas Tidak Perlu Ragu Lagi Kalau di Garasi.id

Baca Juga : Beli Mobil Bekas Berkualitas, Garasi.id Solusinya

Sayangnya, harga mobil masih cukup tinggi bagi sebagian orang, sehingga mereka memilih untuk membeli mobil bekas. Kebanyakan, orang yang ingin membeli mobil bekas adalah mereka yang tidak mengerti seluk beluk mobil. Ketika membeli mobil bekas di situs penjualan mobkas, banyak yang hanya peduli dengan eksterior saja, padahal kondisi mesin yang prima menjadi satu hal terpenting yang perlu dipertimbangkan saat membeli mobil bekas.

Berikut beberapa cara untuk menemukan mobil bekas berkualitas :

1. Menentukan Jenis Kendaran

Sahabat harus menyesuaikan pilihan kendaraan yang akan Sahabat beli untuk tujuan apa dulu?. Misalnya, jika digunakan secara rutin untuk operasional sehari-hari, tentu saja pilih mobil yang nyaman dan hemat bahan bakar. Sementara untuk kebutuhan keluarga, pilih mobil yang memiliki kelegaan ruang di kabin untuk memuat banyak penumpang.

Setelah itu, pilih fitur-fitur yang harus ada atau yang sesuai dengan keinginan Sahabat. Fitur-fitur ini, seperti AC, power window atau fitur keamanan seperti teknologi pengereman yang ABS dan keamanan Airbag. Mulailah membuat daftar dari karakteristik fitur-fitur ini, dan bila Sahabat sudah tau mobil seperti apa yang diinginkan Sahabat bisa langsung cek di listing Garasi.id.

2. Tentukan Tempat Pembelian

Tips membeli atau memilih mobil bekas yang bagus dan kualitas selanjutnya adalah memperhatikan tempat saat membeli mobil. Saat ini, ada banyak tempat yang membuka penjualan mobil bekas dengan semua penawaran atau promo-promo yang menarik. Tapi tidak semua tempat penjualan kendaraan bekas tersebut dapat dipercaya, carilah tempat pembelian yang mempunyai reputasi yang bagus seperti halnya di Garasi.id dengan Mobil Pilihan Garasi.id.

Membeli mobil secara online akan banyak menguntungkan buat Sahabat, selain menghemat waktu. Membeli mobil di Garasi.id Sahabat tidak perlu cemas dengan kondisinya, karena di Garasi.id Sahabat pasti akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik. Sahabat juga bisa mengetahui latar belakang dari kondisi mobil yang akan Sahabat beli, karena Garasi.id bekerjasama dengan bengkel ternama seperti nawilis, memberikan layanan inspkesi yang meliputi 170 titik pengecekan yang meliputi pemeriksaan mesin, interior, dan eksterior. 

Bagaimana Sahabat? Garasi.id benar-benar bisa menjadi andalan untuk mencari mobil bekas idaman bukan. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 09:07 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek