Inspeksi Mobil
Inspeksi Mobil Toyota Rush

Membeli Mobil Bekas Toyota Rush, Coba Lakukan Ini

21 Okt 2019 | 13:00 WIB
BAGIKAN

New Toyota Rush adalah salah satu SUV terbaru yang diproduksi oleh pabrikan Toyota. membeli mobil bekas Toyota Rush sangat cocok dimiliki oleh keluarga maupun para jiwa muda untuk menjelajahi medan yang ekstrim. Selain mempunyai desain yang apik, membeli mobil bekas Toyota Rush 2015 juga dibekali dengan beberapa fasilitas canggih guna memberikan kenyamanan para pengemudi atau penumpang sehingga mereka makin betah mengendarai SUV besutan Toyota tersebut.

Membeli Mobil Bekas Toyota Rush, Coba Lakukan Ini

Mobil Toyota Rush sendiri pertama kali diproduksi pada tahun 2014 silam. seperti halnya mobil Avanza yang mempunyai kembaran, mobil ini juga mempunyai kembaran yang mirip yaitu Daihatsu Terios. Namun dari segi spesifikasi mobil Toyota rush lebih unggul ketimbang Daihatsu terios. Nah apa sajakah fasilitas menarik yang dimiliki oleh mobil tersebut? berikut ini kami berikan ulasan tentang spesifikasi Toyota Rush serta beberapa kelebihannya. 

Keuntungan membeli mobil bekas Toyota Rush

1. Eksterior Mobil Toyota Rush

Buat Sahabat yang tertarik membeli mobil bekas Toyota Rush 2015, mobil ini mempunyai desain yang sangat menarik. Mengusung warna yang metalic serta beberapa lekukan tajam di bagian body kit membuat membeli mobil bekas Toyota Rush tampak macho dan gagah. Tak hanya itu saja membeli mobil bekas ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas unggulan seperti muffler cutter, rear roof spoiler with led, corner sensor yang bakal memberikan kenyamanan para pengendaranya. Selain itu, membeli mobil bekas Toyota Rush, terdapat juga fasilitas keamanan dengan teknologi yang canggih seperti Rem cakram tipe ABS EBD, SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, dan Wireless Key System. 

Membeli Mobil Bekas Toyota Rush, Coba Lakukan Ini

2. Interior Mobil Toyota Rush

Membeli mobil bekas Toyota Rush, pada sisi interiornya mobil Toyota rush menyuguhkan area kabin yang cukup luas sehingga mampu memuat 7 orang penumpang. dengan dimensi ukuran 4420x1745x1740 (PxLxT/mm) pra penumpang akan lebih leluasa untuk bergerak secara bebas. Beberapa teknologi canggih pun disematkan didalam mobil bekas Toyota Rush 2015, seperti Analog Speedometer dan Tachometer, Digital Tripmeter dan Odometer with chrome ring yang bakal membantu para pengemudi mobil untuk mengendalikan mobil Toyota rush dengan baik.

Membeli Mobil Bekas Toyota Rush, Coba Lakukan Ini

Selain fitur teknologi diatas pada saat membeli mobil bekas Toyota Rush, interior New Toyota Rush juga dibekali dengan fitur hiburan yaitu berupa 2 DIN CD with MP3/AM FM dengan 4 speakers, 2 tweeters. Dan seperti layaknya mobil SUV yang lain mobil ini juga menggunakan AC berjenis Manual Double blower with Chrome Ring sehingga tetap memberikan kesejukan pada para pengendaranya tanpa merasakan kepanasan meski Sahabat membeli mobil bekas. 

3. Mesin Toyota Rush 

Membeli mobil bekas Toyota Rush 2015, mobil ini dipersenjatai mesin yang yang sangat bertenaga sehingga cocok untuk melakukan perjalanan yang penuh dengan tanjakan. Adapun teknologi mesin yang digunakan adalah VVT-i yang diklaim ramah dengan lingkungan. Nah untuk mesin yang digunakan mobil Toyota Rush memiliki tipe IL4,16V,DOHC,VVT-i dengan kapasitas 1495cc. mesin tersebut mampu memberikan tekanan maksimum 109 Ps/44600 rpm dan torsi maksimal 14.4 Kgm/4.400 rpm. Adapun untuk kapasitas bahan bakarnya yaitu sebanyak 45 L. Setelah mengetahui beberapa keunggulan serta spesifikasi lengkap Toyota Rush berikut ini kami juga akan berikan informasi tentang harga mobil bekas Toyota Rush tahun 2015 lengkap dengan beberapa tipe atau variannya sebagai informasi tambahan sebelum Sahabat membeli mobil bekas Toyota Rush


Type

Harga

New Rush 1.5 TDR SPORTIVO A/T


Rp. 252.250.000,00

New Rush 1.5 TRD SPORTIVO M/TRp. 238.950.000,00

New Rush 1.5 G A/T


Rp. 238.700.000,00

New Rush 1.5 G M/T

Rp. 228.700.000,00




Membeli Mobil Bekas Toyota Rush, Coba Lakukan Ini

Buat Sahabat yang berencana membeli mobil bekas yang tangguh untuk dibawa pergi liburan bersama keluarga, membeli mobil bekas Toyota Rush ini bisa jadi pilihan Sahabat. Tapi sebelumnya ada yang perlu diingat Sahabat, soal membeli mobil bekas tidak boleh sembarangan Sahabat. Jika salah memilih, bukannya dapat untung, malah rugi. Kondisi mobil yang kerap dikhawatirkan saat membeli mobil bekas adalah mobil yang pernah tabrakan ataupun terendam banjir. Oleh karena itu, sangat penting bagi calon pembeli untuk melakukan pengecekan mobil secara detail saat membeli mobil bekas. Jika sahabat kurang paham mengenai bagian apa saja yang harus dicek, Garasi.id akan membantu Sahabat dengan fitur Inspeksi mobil.

Inspeksi merupakan pengecekan mobil oleh montir handal dari yang meliputi 170 point pengecekan untuk segala tipe mobil dengan rincian pengecekan :


  • Sejarah kendaraan
  • Surat-surat kendaraan
  • Tes jalan
  • Exterior kendaraan
  • Interior kendaraan
  • Computer diagnostic kendaraan
  • Underhood
  • dan lain - lain

Layanan Inpeksi ini berlaku dari mobil tahun 2005 ke atas. Dengan 3 tipe mobil yang di golongkan menjadi Standard Car,Premium Car, dan Luxury Car.

Inspeksi Mobil dari Garasi.id ini dilakukan oleh montir-montir ahli dari bengkel ternama partner Garasi.id seperti halnya Nawilis, GBT Laras Imbang, Automaster, dan Auto 2000. Layanan Inspeksi Mobil meliputi daerah Jabodetabek, Kota Surabaya, dan Kota Bandung.

Gimana Sahabat Garasi, ini solusi tepat banget kan buat kamu yang ingin membeli mobil bekas tanpa cemas. 

Selain itu, membeli mobil bekas di Garasi.id kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti halnya melakukan perawatan mobil dengan fitur Jasa dan Servis. Memiliki mobil berarti Sahabat juga harus siap untuk melakukan perawatan secara menyeluruh apalagi bila Sahabat membeli mobil bekas. Karena mobil yang sering digunakan, untuk terus bisa mendapat performa terbaiknya berarti harus di rawat meski Sahabat membeli mobil bekas. 

Dengan Jasa dan Servis dari Garasi.id, usai membeli mobil bekas yang berkualitas Sahabat bisa langsung melakukan perawatan kendaraan kesayangan seperti Perawatan Ban, Servis Rem, Ganti Oli, Eksterior Mobil, Interior Mobil, Coating Detailing, Servis Mobil, Service Berkala, dan Paket Garasi.id

Untuk lebih jelas, Sahabat bisa cek Inspeksi Mobil serta Jasa dan Servis atau Sahabat bisa hubungi ke +62 8170250888 dan clara@garasi.id atau telpon ke 021-2922-3600 (jam kantor).

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 21 Okt 2019 | 13:07 WIB
BAGIKAN