Kaca Film
Pilih Kaca Film Yang Tolak Infrared

Ingat, Tidak Semua Kaca Film Bisa Menolak Sinar Infrared

11 Agt 2020 | 12:53 WIB

Setelah memilih mobil bekas berkualitas biasanya banyak dari kita nih, memutuskan untuk mengganti kaca film. Karena meski tidak semuanya, terkadang kaca film mobil bekas sudah tidak lagi oke.

Nah dalam memilh kaca film, Sahabat Garasi harus ingat. Pilihlah kaca film yang mampu menolak Ultra Violet (UV) ya, dan yang lebih penting lagi untuk tidak lupa juga untuk memilih kaca film yang bisa menolak infrared ya.

Ingat, Tidak Semua Kaca Film Bisa Menolak Sinar Infrared

Karena nyatanya banyak dari brand kaca film, yang ada dipasaran hanya menjamin mampu menolak sinar ultra violet (UV). Bahkan hampir 99 persen brand kaca film menjamin mampu menolak sinar ultra violet, tapi tidak menyebutkan mampu menolak sinar infrared.

Sahabat Garasi dijamin pasti bertanya dong, apa sih manfaat kaca film yang mampu menolak infrared buat kita sebagai pengendara? Jawabannya, pernah tidak Sahabat Garasi merasa gerah atau panas saat masuk ke dalam mobil? Hal ini bukan disebabkan sinar ultra violet (UV) yang masuk ke dalam mobil Sahabat Garasi, tapi hawa panas yang masuk ke dalam mobil adalah sinar infrared.

Baca juga: Di Toko Garasi.id Kamu Bisa Manjakan Mobil Kesayangan ‘ Luar Dalam’

Nah jadi lebih baik, Sahabat Garasi memilih kaca film yang ada teknologi terbaik yang mampu juga menolak sinar infrared. Atau penjelasannya, pilihlah kaca film yang mampu menolak sinar matahari, sehingga kalau sinar matahari datang dari luar, kaca film bisa membelokkan cahaya panas matahari itu.

Dan saat ini sudah ada produsen kaca film yang percaya mampu menolak UV dan sinar Infrared dengan memiliki kualitas terbaik, yang menggabungkan partikel logam seperti Perak, Indium, dan diperkuat dengan emas.

Nah buat Sahabat Garasi yang ingin memasang kaca film, kini di Garasi.id Sahabat bisa pesan pemasangan kaca film dari 3M Indonesia dengan layanan Home Service.

Sahabat hanya perlu memilih jenis kaca film yang akan dipasang dan menentukan ukuran mobil Sahabat. Setelah pembayaran selesai, pihak perwakilan dari 3M Indonesia akan menghubungi Sahabat untuk lokasi dan jadwal pemasangan. 

Jadi buat Sahabat yang tertarik dengan pemasangan kaca film 3M, Sahabat bisa langsung cek Toko Garasi.id atau Sahabat bisa hubungi Customer Service Garasi.id di email [email protected] atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Sabtu di jam kerja 08:00 - 17:00.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Agt 2020 | 12:53 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

homeservicekacafilm3MsolusipuasPilihanamangarasiid
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family