Kredit Mobil Syariah
Pegadaian

Ingin Punya Mobil Cara Syariah? Berikut Keunggulan Kredit Mobil Syariah di Garasi.id

09 Sep 2020 | 11:21 WIB

Memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat sekarang ini. Tetapi Sahabat tau tidak, kalau harga mobil baru sangatlah tinggi. Hal inilah yang kerap membuat masyarakat yang hanya memiliki budget terbatas mengurungkan niatnya membeli mobil dan lebih memilih membeli mobil bekas (pre-owned). Akan tetapi membeli mobil bekas sering kali 'dicap' sebagai membeli 'masalah', karena mobil bekas biasanya identik dengan mobil bekas pakai yang tidak diketahui latar belakang pemakaiannya.

Ingin Punya Mobil Cara Syariah? Berikut Keunggulan Kredit Mobil Syariah di Garasi.id


Bila sudah tak sanggup membeli mobil baru, biasanya mobil bekas menjadi pilihan alternatif buat sebagian orang yang butuh kendaraan pribadi. Tetapi membeli mobil bekas sering kali 'dicap' sebagai membeli 'masalah', karena mobil bekas biasanya identik dengan mobil bekas pakai yang tidak diketahui latar belakang pemakaiannya. Hal yang sering mengkhawatirkan dari membeli mobil bekas adalah mobil yang bekas banjir, atau mobil bekas yang pernah mengalami kecelakaan.

Ingin Punya Mobil Cara Syariah? Berikut Keunggulan Kredit Mobil Syariah di Garasi.id


Padahal jika melihat keadaan saat ini, mobil dinilai sangat penting untuk menghindari penyebaran virus yang angkanya terus mengalami kenaikkan. Mengapa mobil pribadi dinilai lebih aman ketimbang menggunakan transportasi umum? Karena :

  • Terhindar dari kerumunan orang yang membahayakan.
  • Higienitas mobil lebih terjaga.
  • Tidak ikut menjadi rantai penyebaran (jika Sahabat memiliki penyakit).
  • Memudahkan aktivitas di masa transisi (lebih fleksibel).

Bagi sebagian orang, mobil merupakan kebutuhan sekunder yang posisinya hampir setara dengan kebutuhan primer seperti sandang, pangan, dan papan. Sampai kapan pun, mobil memang akan tetap menjadi primadona dibanding dengan transportasi lain. Kendaraan roda empat ini membuat kita bisa menuju berbagai lokasi dengan lebih cepat dan nyaman, tak terhalang kondisi cuaca.

Ingin Punya Mobil Cara Syariah? Berikut Keunggulan Kredit Mobil Syariah di Garasi.id


Tingginya minat dan permintaan masyarakat akan mobil setidaknya dibuktikan dengan makin menjamurnya lembaga pembiayaan kredit kendaraan bermotor di kota-kota besar maupun kecil. Untuk menggaet banyak konsumen, mereka pun membuat program kredit semenarik mungkin salah satunya adalah Pegadaian. 

Cara Amanah Wujudkan Mobil Impian

Dapat dikatakan, penyedia kredit memiliki peranan yang cukup vital dalam proses kredit mobil bekas. Dari merekalah Sahabat akan mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk menutup biaya pembelian mobil bekas, dan kepada mereka jugalah Sahabat membayar angsuran kredit tiap bulannya. Namun, kalian juga harus memilih penyedia kredit yang sudah memiliki reputasi yang baik seperti halnya partner pembiayaan Garasi.id yakni Pegadaian. 

Bagi para Sahabat yang melakukan pembelian mobil bekas (pre-owned) di Garasi.id dan mengajukan pembiayaan menggunakan Pegadaian, kalian akan mendapatkan benefit berupa: 

  • Prosedur pelayanan sederhana, cepat dan mudah.
  • Proses transaksi berprinsip syariah yang adil dan menenteramkan.
  • Proses pembiayaan dilayani di lebih dari 4400 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia.
  • Pegadaian memberikan tarif (Mu'nah) menarik dan kompetitif.
  • Jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun.
  • Uang muka terjangkau.
  • Biaya administrasi murah dan angsuran tetap.

5 Keunggulan Kredit Mobil Bekas Syariah Dibandingkan Kredit Mobil Konvensional

Tentu, Garasi.id juga sudah mempersiapkan mobil bekas yang memiliki kondisi terbaik yang akan sangat tepat dikombinasikan dengan pembiayaan Syariah dari partner kita Pegadaian. Melalui fitur unggulan Mobil Pilihan, Sahabat akan mendapatkan mobil bekas yang umurnya masih muda, kilometernya rendah, bergaransi dan sudah melewati tahapan inspeksi secara mendetail dan menyeluruh. Jadi tunggu apalagi, yuk segera cek mobil yang kamu inginkan sekarang.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 09 Sep 2020 | 11:21 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobiljeepwranglerrubiconamerikaperangdunia2