Merdeka! Buruan GIIAS 2017 Tinggal Menyisahkan 3 Hari Saja

Merdeka! Buruan GIIAS 2017 Tinggal Menyisahkan 3 Hari Saja

18 Agt 2017 | 11:31 WIB
Merdeka! Buruan GIIAS 2017 Tinggal Menyisahkan 3 Hari Saja

Menyambut hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, berbagai acara seru masih tersaji di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lho Anak Garasi. Terlebih ajang lebaran otomotif Indonesia ini pun tinggal menyisahkan 3 hari.

Tentunya selain masih digoda oleh berbagai produk menarik dari 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Berbagai acara seru menyambut hari kemerdekaan juga bakal diselenggarakan, dalam rangkaian acara "Seru-seruan 17-an" yang dapat diikuti oleh pengunjung dan peserta pameran.

Romi, Presiden Direktur Seven Event mengatakan, "Tahun ini GIIAS kembali merayakan hari kemerdekaan RI dengan beberapa program acara seru yang khusus kami persiapkan untuk para peserta dan pengunjung."
 
Seperti SETRUK (Semangat Tarik Truk) kembali dihadirkan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini. Selain itu GIIAS 2017 juga akan menghadirkan SENSIBIL dimana peserta berlomba menyentuh mobil dengan durasi waktu yang paling lama.
 
Seru-seruan 17-an di GIIAS 2017 juga mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik yang baru diselenggarakan untuk pertama kalinya seperti Motobola. Yaitu mengajak peserta harus mencapai garis finish dengan mengendarai balap motor yang dipasangi sendok  dan diatasnya diberikan bola.

Kegiatan seru lain seperti PITSTOP CHALLENGE yaitu lomba mencopot dan memasang kembali Roda mobil dengan durasi waktu yang paling cepat juga akan diselenggarakan untuk peserta GIIAS 2017.

Diharapkan kegiatan ini disambut antusias dengan partisipasi dari para pengunjung dan peserta pameran, sekaligus membangkitkan semangat kemerdekaan Indonesia. Merdeka!

Foto : Gaikindo


Merdeka! Buruan GIIAS 2017 Tinggal Menyisahkan 3 Hari SajaMerdeka! Buruan GIIAS 2017 Tinggal Menyisahkan 3 Hari SajaMerdeka! Buruan GIIAS 2017 Tinggal Menyisahkan 3 Hari Saja
Ditulis oleh TIA BALLAN
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:27 WIB
Bagikan