Mitsubishi Xpander Kini Jadi Buruan

Mitsubishi Xpander Kini Jadi Buruan

18 Agt 2017 | 17:23 WIB
Pencinta mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 benar-benar menggila. Tidak hanya disuguhkan dengan mobil MPV 7 penumpang taampang lama, kini berbagai model dengan tampang baru seperti Wuling Confero dan Mitsubishi Xpander makin menggoda pecinta MPV.

Salah satunya Mitsubishi Xpander yang kini menjadi buruan para pencinta otomotif Indonesia. Terbukti dalam 5 hari penyelenggaraan ribuan Mitsubishi Xpander telah terpesan.

Menurut Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada hari ke-5 penyelenggaraan GIIAS 2017, sekitar 1.674 unit Mitsubishi Xpander sudah terpesan. Hasilnya MMKSI harus memajukan produksi Mitsubishi Xpander.

Irwan Kuncoro Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, rencana awal untuk produksi Mitsubishi Xpander akan dimulai pada Oktober 2017 bakal dimajukan menjadi bulan September 2017. Hal ini dilakukan karena respon positif dari masyarakat Indonesia, sehingga Mitsubishi Xpander akan lebih cepat dikirim ke tangan konsumen pada Oktober 2017.

Total pemesanan Mitsubishi Xpander mencapai 1.674 unit hanya di GIIAS 2017. Namun saat diakumulasikan dengan enam kota lain yang juga meluncurkan setelah sehari debut globalnya di Jakarta diperkirakan sudah mencapai 6.000 unit.

Rupanya hal ini, disambut baik bos Mitsubishi, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo. "Respon konsumen sangat mengejutkan, saya sangat senang datang ke GIIAS 2017," kata Kyoya.

Saat ini ada 6 tipe Mitsubishi Xpander yang ditawarkan di Indonesia, GLX Manual, GLS Manual, Exceed Manual, Exceed Otomatis, Sport Otomatis, dan Ultimate Otomatis. Mobil MPV Mitsubishi Xpander bisa ditebus mulai dari Rp 189 jutaan - Rp 245 jutaan. 



Sumber Foto : Internet


Mitsubishi Xpander Kini Jadi Buruan


Mitsubishi Xpander Kini Jadi Buruan


Mitsubishi Xpander Kini Jadi Buruan

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:27 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

SUVtipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonline