Inspeksi Mobil
Inspeksi Mobil Garasi.id

Mobilmu Bisa Dicek Hingga 170 Poin Pengecekan Dengan Inspeksi Mobil Garasi.id

02 Jul 2019 | 20:00 WIB

Setelah melengkapi dengan fitur Asisten Pribadi, kini Garasi.id menambahkan fitur Inspeksi Mobil pada situs jual beli mobil bekasnya. Pada layanan Inspeksi mobil ini, Sahabat Garasi semakin dimanjakan dengan kemudahan untuk mendapatkan mobil bekas dengan rasa mobil baru. Inspeksi Mobil ini berisikan tentang layanan pengecekan mobil yang dilakukan oleh montir ahli, sehingga saat Sahabat Garasi ingin membeli mobil dari Garasi.id tetapi masih bingung karena takut tidak mendapatkan mobil dengan kondisi baik, Inspeksi Garasi inilah yang akan menjawabnya.

Mobilmu Bisa Dicek Hingga 170 Poin Pengecekan Dengan Inspeksi Mobil Garasi.id

Baca juga: Bebas Cemas Beli Mobil Bekas di Garasi.id Dengan Inspeksi

Berkerja sama dengan salah satu bengkel ternama yaitu nawilis, dan Auto2000, Inspeksi Mobil memberikan layanan berupa pengecekan 170 poin yang terbagi menjadi :

  • Sejarah Kendaraan
  • Surat-Surat Kendaraan
  • Test Jalan
  • Exterior Kendaraan
  • Interior Kendaraan
  • Computer Diagnostic Kendaraan
  • Underhood

Untuk mendapatkan layanan ini Sahabat Garasi cukup melakukan :

Sahabat Garasi melihat iklan Inspeksi Mobil di Garasi.id, lalu menyertakan data berupa, Identitas pribadi, mobil yang akan diinspeksi, data penjual, dan jadwal yang diinginkan. Bila Sahabat Garasi sudah memenuhi persyaratan tersebut, pihak Garasi.id segera memproses dan memverifikasi persyaratan kamu dalam waktu 1x24 jam kerja (Senin - Jumat 08.00 - 17.00). Kalo sudah mendapat laporan terverifikasi dari Garasi.id, kamu bisa melakukan pembayaran ke Garasi.id.

Setelah melakukan pembayaran, Inpeksi Mobil bisa langsung dilakukan oleh montir handal dari nawilis. Hasil dari inpeksi akan di kirimkan oleh Garasi.id kepada kamu melalui email dalam waktu 1x24jam.

Namun yang perlu Sahabat Garasi ketahui, layanan Inpeksi Mobil ini berlaku dari mobil tahun 2005 ke atas. Dengan 3 tipe mobil yang di golongkan menjadi

Standard Car: Honda Jazz, Toyota Yaris, Avanza, Daihatsu Xenia dan sejenisnya
Premium Car: Medium to Large Size Sedan dan SUV Honda Civic, Honda Accord, Honda CRV, Mazda CX-5, dan sejenisnya
Luxury Car: Premium SUV to European and Japanese Luxury Car Alphard, BMW, Lexus, Range Rover, mercedes benz, dan sejenisnya.

Gimana Sahabat Garasi, ini solusi tepat banget kan buat kamu yang kepingin beli mobil idaman bekas tanpa cemas. Buat lebih jelas kamu bisa cek disini

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 08:18 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

fiturlayananmobilbarubekasjualbeligarasi.idofficialgarasiinspeksimobiljabodetabekindonesia