Promo Mobil Pilihan
Mobil Pilihan Garasi.id

Mudik Berencana Gunakan Mobil Pribadi? Ini Pilihan Mobilnya

07 Mei 2019 | 14:00 WIB
BAGIKAN

Tak terasa bulan Juni nanti umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Jika mendengar kata Lebaran, pasti yang diingat adalah mudik. Apakah Sahabat sudah siap mudik tahun ini? 

Faktanya, mudik mengendarai mobil sendiri lebih nyaman karena bisa beristirahat dengan leluasa hingga mampir ke tempat wisata di daerah yang dikunjungi. Namun jangan sepelekan tipe mobil untuk dibawa mudik. Pilih tipe mobil yang tepat agar perjalanan panjang bisa dilewati dengan nyaman.

Mudik Berencana Gunakan Mobil Pribadi? Ini Pilihan Mobilnya

Lantas mobil seperti apakah yang tepat untuk dibawa mudik? Multi Purpose Vehicle atau yang lebih dikenal dengan nama MPV masih menjadi mobil idaman banyak orang untuk mudik. Sebab, MPV memang memberikan banyak keunggulan. Berikut daftarnya.

Bisa tampung banyak penumpang

Dari segi kapasitas penumpang, MPV bisa menampung 5 sampai 7 orang. Ruang kakinya pun didesain lega. Jadi penumpang bisa mengganti posisi kaki agar tidak merasa pegal selama perjalanan.

Mobil jenis ini juga sangat cocok bagi keluarga besar. Sesampai di kampung halaman, Sahabat bisa mengajak sanak saudara untuk bersilaturahmi hingga berekreasi dengan MPV karena muat banyak. Jadi tidak perlu sewa mobil lagi.

Bagasinya luas

Identik dengan membawa banyak barang bawaan, dengan MPV Sahabat tidak perlu merasa kesempitan karena MPV didesain dengan bagasi yang luas. Jadi selama perjalanan atau terkena macet, Sahabat sekeluarga masih bisa berganti posisi atau menggeser kaki karena tak perlu berdesak-desakan dengan koper maupun ransel.

Harganya cukup murah

Jika dibandingkan dengan mobil jenis lain, MPV ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau di pasar otomotif Indonesia. Untuk Low MPV dihargai sekitar Rp 190 jutaan dan MPV dihargai sekitar Rp 300 juta hingga Rp 400 jutaan.

Yuk, beli mobil MPV yang punya banyak keunggulan ini. Jika masih bingung, Sahabat bisa membuka Garasi.id dan cari tahu keunggulan tiap MPV. Tidak sampai disitu, membeli mobil bekas di Garasi.id Sahabat bisa mendapatkan banyak keuntungan bila membeli Mobil Pilihan di Garasi.id seperti halnya kondisi mobil yang prima dengan usia mobil muda, kilometer rendah, dan mobil sudah terinspeksi karena meliputi 170 point pengecekan.

Mudik Berencana Gunakan Mobil Pribadi? Ini Pilihan Mobilnya

Selain itu, untuk Sahabat yang tinggal di Kota Surabaya dan Bandung selama masa promo yaitu tanggal 22 April - 5 Juli 2019 dalam rangkaian Promo Mudik Penuh Berkah, Sahabat yang membeli mobil di koleksi Mobil Pilihan bisa mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta langsung tanpa diundi. 

Membeli Mobil Pilihan di Garasi.id itu mudah dan menguntungkan Sahabat. Pertama, prosesnya cepat dan mudah. Sahabat bisa melihat fitur yang dihadirkan oleh berbagai jenis MPV secara online. Lalu jika tertarik tinggal klik dan ikuti prosedurnya. Sistem pembayarannya pun beragam. Mulai dari cash hingga kredit.

Yuk, beli Mobil Pilihan Garasi.id untuk mudik lebaran nanti dan nikmati promo menariknya. Ikuti terus informasinya di Garasi.id atau hubungi team customer service Garasi.id di nomor WhatsApp dan Telepon 0817-0250-888 atau kirim email ke clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2019 | 14:00 WIB
BAGIKAN