Garasi.id
Blibli Indonesia Open 2019

Nonton Indonesia Open, Pulang Bisa Bawa Mobil

20 Jul 2019 | 17:01 WIB
BAGIKAN

Memasuki babak semi final Blibli Indonesia Open 2019 part of HSBC BWF World Tour Super 1000, para pemain bulutangkis dunia ini semakin memberikan permainan terbaiknya dalam pertandingannya. Berlangsung sejak 16 Juli hingga 21 Juli 2019 di Istora Senayan Jakarta, Sahabat yang datang ke BIO 2019 bisa menikmati aktivitas menarik lainnya seperti halnya sport-artainment, food festival, relax zone, art installation dan pertunjukan musik siap menjadi daya tarik bagi para masyarakat yang datang ke BIO 2019 ini.

Nonton Indonesia Open, Pulang Bisa Bawa Mobil

Baca juga: Nonton Indonesia Open 2019, Mampir Ke Booth Garasi.id Bisa Dapet Untung

Sebagai anak perusahaan dari Blibli, Garasi.id yang bergerak di bidang vertical e-commerce khusus otomotif pun juga tidak bisa ketinggalan. Dalam gelaran bulutangkis dunia ini, Garasi.id menyuguhkan beragam aktivitas seru mengenai dunia otomotif seperti informasi produk-produk unggulan yang ada di Garasi.id dan tentunya promo yang menarik.

Apa saja promonya? Salah satu promo unggulannya yaitu promo Mobil Pilihan. Apa itu Mobil Pilihan Garasi.id ? Mobil pilihan Garasi.id adalah mobil bekas yang berkualitas karena mobil tersebut memiliki kilometer rendah, sudah melewati tahap inspeksi yang meliputi 170 poin pengecekkan, dan juga umur mobil yang terbilang muda.

Nonton Indonesia Open, Pulang Bisa Bawa Mobil

Keuntungan lain membeli Mobil PilihanSahabat akan mendapatkan Premium Garansi Mobil selama 1 tahun dan Premium Coating. Setiap membeli Mobil Pilihan di booth Garasi.id, garansi yang bisa kamu dapatkan selama Blibli Indonesia Open 2019 berlangsung meliputi semua komponen yang ada di mobil kamu lho.

Selain itu, Buat Sahabat yang datang ke BIO 2019 bisa juga mendapatkan hadiah menarik dari Garasi.id dengan ikutan permainan seru dari Garasi.id yaitu ‘Service Challenge’, kamu harus berlomba-lomba untuk mendapatkan poin terbanyak dengan cara melakukan ‘service’ layaknya atlet-atlet yang bertanding di BIO 2019.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 20 Jul 2019 | 17:01 WIB
BAGIKAN