Pajak Sedan BMW
Pajak Sedan Turun

Pajak Sedan Turun, Pajak Sedan BMW Apa Kabar?

21 Mar 2018 | 12:00 WIB

Pemikiran sederhana akan turunnya pajak sedan di Indonesia, yang awalnya dari 30 persen menjadi 10 persen seperti mobil model lainnya, bakal membuat harga jual sedan lebih murah. Rupanya tidak sesederhana itu.

Pajak Sedan Turun, Pajak Sedan BMW Apa Kabar?

Bahkan Vice President Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, mengatakan, hal tersebut tidaklah mungkin.

"Dalam berbisnis tidak ada kata harga turun, itu sudah pasti. Tapi yang bisa dilakukan oleh pabrikan bisa menambahkan atau ada peningkatan fitur-fitur, jadi yang sebelumnya belum ada fitur tertentu bisa jadi ada. Tapi kalau (penurunan) harga saya rasa tidak ada, tapi harus kita lihat lagi seperti apa sih regulasi yang akan dikeluarkan pemerintah," ujar Jodie di Semarang yang dilansir dari Otodetik.com belum lama ini.

"Kita harus lihat lagi manfaatnya seperti apa, tapi sekarang kita belum bisa komentar apa-apa. Karena kita harus melihat dahulu regulasinya seperti apa," kata Jodie.

Jika regulasi baru mengenai pajak sedan sudah rampung, BMW berharap regulasi tersebut bisa mendukung kendaraan merek premium di Indonesia.

"Kalau kita bicara soal regulasi pertama harus ada manfaat untuk konsumen, mulai dari pajak yang sesuai untuk pelanggan di Indonesia," tambah Jodie.

Foto : Garasi.id 

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 10 Mei 2020 | 01:34 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbarubekassedanjualbelipajakturunBMWjakartadepokbekasitanggerang