Parjo
Parjo 2018

Parjo 2018 Siap 'Guncang' TMII Lagi

06 Apr 2018 | 16:00 WIB

H-1, Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali digelar. Ajang tahunan bagi para penggemar kendaraan bermotor tersebut kembali diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 7-8 April 2018.

Gusno Production dan Carburator Springs, penyelenggara acara yang sudah memasuki tahun ke-7 tersebut, telah mempersiapkan beragam acara yang akan fokus pada lima konten unggulan, yaitu bisnis otomotif, komunitas, hobi, industri kreatif, dan hiburan.

Parjo 2018 Siap 'Guncang' TMII Lagi

"Kita ditantang kalau setiap tahun penyelenggaraan Parjo harus menyiapkan pengembangan konten dengan cara menggandeng berbagai elemen," papar Direktur Gusno Production, Agus Riyanto, dalam konferensi pers di Jakarta,yang dilansir dari Beritatagar.id Selasa (27/3/2018).

"Alasannya karena memang para pelaku atau pelaku usaha tadi juga memiliki basis komunitas yang cukup kuat. Dan itu yang akan terus kita rangkul. Untuk saat ini, yang paling banyak memang dari komunitas motor."

Pemilik Carburator Springs, Ignatius Hendra, menambahkan, kelima hal yang menjadi fokus pada Parjo 7 ini diyakini bisa menciptakan segmen dan pasar baru. Karena saat ini Parjo berarti tak hanya berbicara tentang otomotif, tapi beragam elemen yang mendukungnya.

Ignatius Hendra,  menjelaskan kelima fokus utama pada Parjo yang kali ini bertema "Indonesia Auto Swap Meet".

Hal itu meliputi yang terkait bisnis otomotif dan turunannya, Parjo merangkul penggiat modifikasi, jenama helm, pelek, oli, audio, dan distro/clothing bertema otomotif, vintage market, aksesori mobil retro dan motor, serta gerai perawatan kendaraan.

Nah buat Sahabat Garasi yang ngaku pecinta otomotif baik roda dua maupun roda empat, wajib dateng ke Parjo. Tiket masuk Parjo 2018 sudah bisa dibeli mulai saat ini di Bukalapak.com, atau Sahabat bisa langsung beli tiket langsung di lokasi acara dengan harga Rp 35.000/orang.

Foto : Internet

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 08 Mei 2020 | 07:28 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilmotorbarubekasjualbelieventotomotiftahunan2018parjopasarjakartaTMII