Mobil Bekas di Garasi.id
Mobil Bekas Dp Ringan

Pembeliaan Mobil Bekas atau Pre-Owned Dengan DP Ringan, Bisa Jadi Pertimbangan

20 Sep 2020 | 10:00 WIB

Pada bulan juli 2020, Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menilai bahwa minat masyarakat untuk membeli kendaraan kembali tumbuh, tapi disesuaikan dengan kondisi kantong alias kemampuan finansial para calon konsumen. Karna hal itu, mobil bekas mulai banyak dilirik masyarakat yang hendak memiliki mobil pribadi dimasa PSBB seperti sekarang.

Pembeliaan Mobil Bekas atau Pre-Owned Dengan DP Ringan, Bisa Jadi Pertimbangan

Hal tersebut terlihat dari meningkatnya data pembiayaan mobil bekas pada April 2020 tercatat senilai Rp 58,68 triliun atau naik secara tahunan dibanding April 2019 yang senilai Rp 57,78 triliun, dan naik pula secara bulanan dibandingkan Maret 2020 yang di posisi Rp 58,37 triliun. 

Tidak sedikit dari para masyarakat menjatuhkan pilihan untuk mobil bekas, faktor tersebut terpicu dari kondisi mobil bekas zaman sekarang yang masih bagus-bagus dan berkualitas. Membeli mobil bekas juga sekarang bisa melalui situs online, jadi meski dalam masa PSBB seperti sekarang menemukan mobil bekas idaman yang sesuai budget tidaklah jadi sulit. 

Berbicara membeli mobil bekas berkualitas dengan harga yang ringan, Sahabat bisa mencarinya di Garasi.id. Dengan Garasi.id Sahabat bisa menemukan mobil idaman dengan fitur Mobil Pilihan yang memiliki keunggulan seperti kondisi Usia Mobil Muda, Kilometer Rendah*, dan Inspeksi Menyeluruh*. Selain itu, membeli mobil pre owned di Garasi.id Sahabat bisa dengan cara kredit dengan DP rendah yaitu 30%. 

Promo #RayakanKemerdekaan

Pembeliaan Mobil Bekas atau Pre-Owned Dengan DP Ringan, Bisa Jadi Pertimbangan

Membeli Mobil Pilihan dengan periode waktu 17 Agustus 2020 - 30 September 2020 Sahabat bisa mendapatkan keuntungan lebih. Mengusung tema #RayakanKemerdekaan yang bertepatan juga dengan Anniversary Garasi.id yang ke-3, 17 Agustus 2020. Garasi.id meluncurkan Promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30%, Gratis Voucher Fogging, dan juga Proteksi Kemerdekaan dari BCAinsurance. 

Cara Dapatkan DP 30%

Untuk bisa merasakan promo DP 30%, Sahabat bisa mengajukan pembelian unit Mobil Pilihan dengan fitur Kredit Kilat. Dengan fitur ini kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Pembeliaan Mobil Bekas atau Pre-Owned Dengan DP Ringan, Bisa Jadi Pertimbangan

Mengajukan pembiayaan mobil dengan kredit kilat Sahabat akan mendapatkan keuntungan seperti halnya :

1. Hasil Cepat

Kamu akan mendapatkan hasil pengajuan dari kredit mobil hanya dalam 2 menit setelah kamu melengkapi semua data.

2. DP Ringan

Besaran DP yang harus dibayarkan untuk mendapatkan mobil bekas idaman kamu sangat ringan dibanding produk pembiayaan lainnya.

3. Proses Mudah

Kamu bisa mengajukan kredit mobil dari mana saja, bisa melalui smartphone atau bisa juga melalui desktop kamu.

Selain itu, yang paling penting ketika kamu membeli mobil bekas di Garasi.id secara kredit dengan pembiayaan BCA Finance, Sahabat bisa mendapatkan DP 30%. Dimana 30% ini merupakan DP yang rendah dibanding dengan lembaga pembiayaan lain yang mengharuskan DP mobil di kisaran 35% - 40%.

Itulah solusi membeli mobil bekas berkualitas dengan kredit mobil DP Ringan dari Garasi.id. Buat Sahabat yang tertarik membeli mobil dengan DP 30%, bisa langsung cek Promo Kemerdekaan Atau bisa juga hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di clara@garasi.id.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 20 Sep 2020 | 10:00 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbelimobilbekaskreditkilatgarasiidsolusipuasDP30%