Promo Mudik 2019
Paket Jasa dan Servis

Persiapkan Kondisi Mobil Sebelum Mudik, Ini Cara Yang Wajib Kamu Lakukan

27 Mei 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN

Kenyamanan mobil tentu menjadi hal utama dalam mengemudi. Performa mobil yang baik, akan memberikan kesiapan bagi si mobil untuk dikendarai kapan saja dan dimana saja.

Kondisi kendaraan yang prima akan membawa rasa aman saat melakukan perjalanan jauh. Pemeriksaan kondisi kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi perjalanan jauh atau untuk persiapan mobil sebelum mudik luar kota atau untuk perjalanan sangat mendadak. Dapat dibayangkan betapa susahnya bila ditengah perjalanan tiba tiba mesin mobil mogok atau paling sederhana bannya bocor. Pastilah perjalanan yang mestinya menyenangkan menjadi menyebalkan.

Persiapkan Kondisi Mobil Sebelum Mudik, Ini Cara Yang Wajib Kamu Lakukan

Untuk mengantisipasi hal diatas, Garasi.id berpartner dengan Bengkel Nawilis, Bengkel BOS, Automaster, Ziebart, Scuto dan lainnya. Sahabat yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya bisa merasakan promo Mudik Penuh Berkah dari Garasi.id dengan Paket Jasa dan Servis selama masa periode 6 Mei sampai 5 Juli 2019. 

Pembelian paket Jasa dan Servis di Toko Garasi.id, Sahabat yang belanja mulai dari 250.000 rupiah sampai 500.000 rupiah bisa mendapatkan bonus e-voucher sebesar 100.000 rupiah. Dan untuk Sahabat yang belanja produk diatas 500.000 rupiah, bisa mendapatkan bonus e-voucher sebesar 250.000 rupiah.

Baca juga: Paket Jasa dan Servis Dari Garasi.id Bisa Jadi Alternatif Perawatan Mobilmu

Untuk mendapatkan promo diatas, Sahabat perlu menyimak terlebih dahulu syarat dan ketentuanya sebagai berikut :  

  • Setiap pembelian produk jasa servis atau jasa perawatan di Garasi.id dengan nominal pembelian antara 250.000 - 499.000 rupiah, pembeli mendapat bonus e-Voucher sebesar 100.000 rupiah.
  • Setiap pembelian produk jasa servis atau jasa perawatan dengan nominal pembelian di atas 500.000 rupiah, pembeli mendapat bonus e-Voucher sebesar 250.000 rupiah.
  • E-Voucher dapat digunakan untuk pembelian berikutnya di Garasi.id
  • E-Voucher akan diberikan secara otomatis ke akun pembeli maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah pembelian. Pantau terus notifikasi di akun kamu.
  • E-Voucher tidak dapat diuangkan.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Promo ini tidak berlaku untuk pembelian produk jasa Inspeksi Mobil Bekas, Asuransi Mobil atau produk afiliasi Blibli.com

Untuk pertanyaan lebih lanjut Sahabat bisa hubungi Customer Service Garasi.id di email Clara@garasi.id atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Sabtu di jam kerja 08:00 - 17:00. Selamat memanjakan mobil kesayanganmu.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 27 Mei 2019 | 16:01 WIB
BAGIKAN