Event PI.ONE
PI.ONE Pengukuhan

PI.ONE Selametan ‘Presiden’ Baru Dengan Aksi Sosial

08 Apr 2019 | 20:00 WIB
BAGIKAN

Sabtu, 6 April 2019 bertempat di Hotel Sultan Jakarta, telah dikukuhkan Kepengurusan Nasional PI.ONE periode 2019-2022 oleh Presiden PI.ONE RWahyu Haryadi. Kepengurusan Nasional yang baru ini beranggotakan 27 orang yang terdiri dari perwakilan anggota dari berbagai chapter.


Sebelumnya, pada tanggal 16 Maret 2019 di Hotel Mercure Nexa Bandung melalui forum Majelis Permusyawaratan Anggota telah terpilih kembali secara aklamasi RWahyu Haryadi sebagai Presiden PI.ONE untuk periode 2019-2022.


PI.ONE Selametan ‘Presiden’ Baru Dengan Aksi Sosial

PI.ONE saat ini adalah klub pajero terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2500 anggota yang tersebar di 29 chapter dari Aceh sampai dengan Nusa Tenggara Timur.  PI.ONE mentargetkan ditahun 2022 bisa menjangkau seluruh Provinsi yang ada di Indonesia dan hadir seluruh daerah tingkat 2 yang ada di pulau Jawa.


Hadir dalam acara pengukuhan perwakilan dari ATPM Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Super Adventure, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Automotive Society, Komunitas SUV Brotherhood, Pajero Owners Community dan Pajero Sport Family.

Kegiatan pengukuhan diawali dengan kegiatan rolling thunder menyusuri jalan utama Ibukota Jakarta bersama Anak Yatim dari Yayasan Fisabilillah (YASFI) Kampung Sawah Jatimurni Bekasi. 55 orang anak yatim diajak naik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport milik anggota PI.ONE.

PI.ONE Selametan ‘Presiden’ Baru Dengan Aksi Sosial

"Kebahagiaan anak-anak ini menjadi kebahagiaan kami. Mereka nampak tersenyum bahagia menikmati kenyamanan kendaraan Pajero Sport lewat Jl Jend. Sudirman dan Jl. MH Thamrin, sebagian dari mereka muncul di sunroof layaknya capres atau politikus yang sedang berkampanye. Semoga kegiatan peduli sesama ini membawa keberkahan bagi segenap keluarga besar PI.ONE" ujar RWahyu Haryadi Presiden PI.ONE.


Kegiatan dilanjut dengan pemberian santunan berupa perangkat alat sekolah dan uang tunai dari MMKSI dan donasi Anggota PI.ONE. Setelah kegiatan sosial acara dilanjut dengan gala dinner dan hiburan yang dimeriahkan oleh Kania Permatasari, artis Bintang Pantura.


Foto : Garasi.id

Ditulis oleh GARASI.ID
Terakhir diupdate: 13 Apr 2019 | 19:59 WIB
BAGIKAN