Mobil 1500 cc irit
Mobil 1500 cc irit

5 Mobil 1500 cc yang Irit, Murah dan Tentunya Berkualitas di Tahun 2021

01 Jun 2021 | 09:45 WIB

Konsumsi bahan bakar terkadang menjadi salah satu faktor yang sangat penting bagi para calon pembeli mobil bekas. Para calon pembeli mobil bekas biasanya mencari mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang irit karena dapat menghemat biaya pengeluaran. Oleh karena itu mobil irit BBM inilah yang dinilai mampu menjadi solusi untuk dijadikan alat transportasi sehari-hari. Karena mobil yang boros BBM sudah dapat dipastikan akan membuat pemilik mobil mengeluarkan uang yang cukup banyak.

5 Mobil 1500 cc yang Irit, Murah dan Tentunya Berkualitas di Tahun 2020

Namun dibalik itu, ada konsekuensinya yang harus dihadapi oleh para pembeli mobil irit ini. Mengapa? Mobil yang irit biasanya mobil berkapasitas 1500 cc, namun terkadang model atau desain yang diterapkan biasa saja karena mobil ini ditujukan untuk mobilitas. Tapi tidak semua mobil 1500 cc irit ini memiliki desain yang bisa saja, justru ada beberapa mobil yang memiliki desain elegan dan futuristik. Apa saja mobil 1500 cc irit yang memiliki desain-desain futuristik dan kekinian? Yuk simak disini. 

Toyota Yaris

Bagi Sahabat yang mencari mobil 1500 yang irit, maka Toyota Yaris adalah pilihan yang tepat. Toyota Yaris adalah salah satu mobil City Car bekas yang paling digemari. Pasalnya, mobil satu ini selalu mendapatkan memiliki desain baru yang terlihat lebih modern dan lebih stylish. Walaupun ada beberapa orang yang masih menyukai tampilan Toyota Yaris generasi pertama, mobil ini selalu menjadi daftar teratas ketika hendak membeli mobil bekas. 

Ingin Punya Mobil City Car? Berikut 10 Mobil City Car Bekas Harga 100-200 Jutaan Terfavorit 2020

Alasan lain banyak orang yang mencari mobil bekas dari model Toyota Yaris adalah desain sporty dan warna-warna playfull yang membuat banyak kalangan baik mudah dan tua tertarik dengan mobil City Car ini. Apalagi dengan lengkapnya fitur keselamatannya yang lengkap seperti 7 buah Airbags, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist dan masih masih banyak yang lainnya. Wajar jika mobil ini memiliki harga sekitar 150-200 jutaan.

Honda Jazz

Ingin Punya Mobil City Car? Berikut 10 Mobil City Car Bekas Harga 100-200 Jutaan Terfavorit 2020

Salah satu mobil 1500 yang irit yang favorit adalah Honda Jazz. Mobil ini menawarkan desain sporty dan modern yang dipadukan dengan ruang kabin luas serta berlapis material berkelas. Fitur yang ada pada Honda Jazz juga sangat lengkap mulai dari, sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Ruang kabin yang luas dan bagasi yang lega, sangat cocok bagi Sahabat yang menginginkan mobil City Car bekas dengan tampilan mobil yang sporty dengan harga berkisar 200 jutaan.

Suzuki Swift

Ingin Punya Mobil City Car? Berikut 10 Mobil City Car Bekas Harga 100-200 Jutaan Terfavorit 2020

Ada beberapa orang yang mencari mobil bukan dari segi murah atau mahalnya mobil tersebut. Melainkan dari segi kenyamanan, keamanan, serta performa yang ditawarkan seperti yang ada pada Suzuki Swift. Pasalnya mobil mobil 1500 yang irit ini masih banyak dicari oleh orang karena performanya yang sangat bertenaga dengan balutan desain khas hatchback yang ciamik dengan harga berkisar 130 jutaan. 

Suzuki Baleno Hatchback

Ingin Punya Mobil City Car? Berikut 10 Mobil City Car Bekas Harga 100-200 Jutaan Terfavorit 2020

Salah satu mobil 1500 irit yang bisa kita miliki dengan harga yang relatif terjangkau sekitar 180 jutaan ialah Suzuki Baleno Hatchback. Mobil city car Suzuki ini memiliki sentuhan eksterior yang elegan dan modern serta didukung interior mewah yang didalamnya terpasang layar sentuh dan tombol start/stop engine. Untuk harga mobil bekas Suzuki Baleno Hatchback dengan kondisi yang sangat baik dibanderoll sekitar 180 jutaan.

Mitsubishi Xpander

5 Mobil 1500 cc yang Irit, Murah dan Tentunya Berkualitas di Tahun 2020

Hadir sebagai Low MPV modern bergaya SUV, salah satu kelebihan Mitsubishi Xpander yang paling menonjol dan titik utama yang paling memikat yakni pada tampilan eksterior nya. Di mana, dari sisi tampilan fisiknya tersebut, Mitsubishi Xpander memiliki desain yang mengadopsi dari desain mobil SUV lalu diimplementasikan secara sempurna sehingga memberikan visualisasi desain yang berbeda dari MPV lain. Mesin 1500 cc yang irit juga membuat mobil ini selalu dipilih oleh banyak orang. 

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 02 Jun 2021 | 10:05 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

mobil1500ccmobilirirtmobilhatchbackmobilcitycar
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family