Promo mudik 2019
Paket Proteksi

Promo Proteksi Mudik, Garasi.id Siap Lindungi Sahabat 24 Jam !

20 Jun 2019 | 14:52 WIB
BAGIKAN

Selain dengan dengan mendaftarkan proteksi untuk diri Sahabat sendiri, jangan lupa untuk mendaftarkan proteksi rumah impian kamu loh.

Bagi Sahabat yang baru saja berkeluarga tentunya dengan memiliki rumah sendiri sangat menggembirakan. Sahabat dan pasangan tentu akan merasa aman dan nyaman tinggal di lingkungan yang bersahabat, aman dan nyaman.

Karena selain diri sendiri, rumah juga bisa terancam resiko yang perlu kita antisipasi. Berbagai kejadian yang tidak diinginkan siap mengancam rumah Sahabat kapanpun, seperti pencurian. 

Guna memberikan tambahan keamanan, Garasi.id bersama dengan BCA Insurance memberikan solusi terbaik berupa Promo Proteksi pada saat mudik. 

Paket Proteksi Mudik Lebaran sendiri paket lengkap untuk memberikan perlindungan kepada Sahabat dan rumah Sahabat. Durasi perlindungan dari Paket Proteksi Mudik Lebaran adalah 14 hari dari tanggal pembelian paket. Promo ini berlaku dari tanggal 6 Mei - 5 Juli 2019, namun jika Sahabat membeli Paket Proteksi ini pada tanggal terakhir masa periode yaitu 6 Mei, Sahabat akan tetap mendapatkan proteksi selama 14 hari kedepan.

Untuk lebih jelas mengenai detail dari Proteksi Rumah dan Proteksi Diri, baca ketentuan-ketentuan di bawah ini:

Proteksi Rumah Tinggal

  • Penggantian kerugian atau kerusakan rumah tinggal atau harta benda yang disebabkan oleh risiko kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap maksimum sebesar Rp 7,500,000.
  • Penggantian kehilangan atau kerusakan harta benda akibat pencurian yang disertai unsur kekerasan maksimum sebesar Rp 7,500,000.

Proteksi Kecelakaan Diri

  • Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan sebesar Rp 30,000,000 / Orang dan maksimum sebesar Rp 100,000,000 / Keluarga (untuk program Keluarga).
  • Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan maksimum sebesar Rp 30,000,000 / Orang dan maksimum sebesar Rp 100,000,000 / Keluarga (untuk program Keluarga).
  • Penggantian Biaya Perawatan / Pengobatan akibat kecelakaan maksimum sebesar Rp 300,000 / Orang dan maksimum sebesar Rp 1,000,000 / Keluarga (untuk program Keluarga)

Periode Pertanggungan

  • Periode Pertanggungan proteksi adalah 14 Hari.

Jumlah Tertanggung

  • Program Individu: 1 Orang
  • Program Keluarga: Tidak ada batasan maksimum jumlah orang dalam satu Keluarga. (Definisi Keluarga adalah Suami, Istri dan anak kandung yang sah secara hukum dan harus dapat dibuktikan dengan menggunakan Kartu Keluarga)

Pada Proteksi Perlindungan Diri ini, menjadi tidak bisa diklaim/tidak diganti rugi apabila persyaratan tertanggung tidak memenuhi persyaratan. Untuk itu, pastikan persyaratan sudah sesuai ya Sahabat. Untuk info lebih lanjut promo di atas, Sahabat bisa cek Paket Proteksi atau Sahabat bisa hubungi Customer Service Garasi.id di email Clara@garasi.id atau 0817-0250-888 pada hari Senin-Sabtu di jam kerja 08:00 - 17:00.



Foto : Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 20 Jun 2019 | 15:08 WIB
BAGIKAN