Mobil bekas
Pegadaian

PSBB Kembali Diberlakukan, Ini Alasan Mengapa Saat ini Memiliki Mobil Sangat Tepat

14 Sep 2020 | 10:44 WIB

Sempat memasuki era kebiasaan baru, kini masyarakat Indonesia harus kembali menghadapi PSBB kembali khususnya di beberapa wilayah seperti DKI Jakarta. Kembalinya diberlakukan PSBB ini dikarenakan oleh tingginya jumlah pasien yang dinyatakan positif terkena covid-19 selama beberapa hari kebelakang. Saat ini yang terpenting adalah untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing dengan berbagai macam cara seperti salah satunya memiliki mobil.

PSBB Kembali Diberlakukan, Ini Alasan Mengapa Saat ini Memiliki Mobil Sangat Tepat


Mengapa memiliki mobil dikatakan bisa menjaga kesehatan? Selain bisa menunjang mobilitas untuk membeli kebutuhan sehari-hari selama masa PSBB ini, mobil juga dinilai lebih aman ketimbang dengan transportasi umum. Melihat kondisi wabah covid-19 di Indonesia yang semakin berbahaya, menggunakan mobil sebagai transportasi sehari-hari akan sangat tepat. 

Tentu berkendara menggunakan mobil pribadi, kamu sudah bisa dipastikan terhindar dari kerumunan orang yang berasal dari berbagai penjuru wilayah. Lalu kamu juga bisa menjaga kebersihan dan kesterilan mobil sendiri sehingga resiko terpapar atau bertemu dengan orang yang tidak dikenal lebih minim. 

PSBB Kembali Diberlakukan, Ini Alasan Mengapa Saat ini Memiliki Mobil Sangat Tepat


Memang, memiliki mobil tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi dengan kondisi seperti saat ini dimana PSBB kembali lagi diberlakukan. Namun jangan putus asa terlebih dahulu Sahabat, karena di Garasi.id kamu bisa mendapatkan mobil bekas (pre-owned) yang bersahabat dengan kantong yang kamu miliki. Mengapa tepat membeli mobil bekas (pre-owned) di saat seperti ini? Selain alasan yang sudah dijelaskan seperti di atas, memiliki mobil saat ini sangat tepat karena banyak e-commerce jual beli mobil bekas seperti Garasi.id yang menawarkan promo-promo menarik dan menguntungkan.

Mobil Berkualitas Cara Amanah

Bagi sebagian orang, mobil merupakan kebutuhan sekunder yang posisinya hampir setara dengan kebutuhan primer seperti sandang, pangan, dan papan. Sampai kapan pun, mobil memang akan tetap menjadi primadona dibanding dengan transportasi lain. Kendaraan roda empat ini membuat kita bisa menuju berbagai lokasi dengan lebih cepat dan nyaman, tak terhalang kondisi cuaca.

PSBB Kembali Diberlakukan, Ini Alasan Mengapa Saat ini Memiliki Mobil Sangat Tepat


Tingginya minat dan permintaan masyarakat akan mobil setidaknya dibuktikan dengan makin menjamurnya lembaga pembiayaan kredit kendaraan bermotor di kota-kota besar maupun kecil. Sahabat bisa mendapatkan informasi mengapa kredit mobil itu menguntungkan di artikel 5 Keunggulan Kredit Mobil Bekas Syariah Dibandingkan Kredit Mobil Konvensional. Selain itu, untuk menggaet banyak konsumen, mereka pun membuat program kredit se menarik agar bisa mewujudkan memiliki mobil bekas (pre-owned) salah satunya dengan cara Syariah melalui partner Garasi.id, Pegadaian. 


5 Keunggulan Kredit Mobil Bekas Syariah Dibandingkan Kredit Mobil Konvensional


Penyedia kredit memiliki peranan yang cukup vital dalam proses kredit mobil bekas. Dari merekalah Sahabat akan mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk menutup biaya pembelian mobil bekas, dan kepada mereka jugalah Sahabat membayar angsuran kredit tiap bulannya. Bagi para Sahabat yang melakukan pembelian mobil bekas (pre-owned) di Garasi.id dan mengajukan pembiayaan menggunakan Pegadaian, kalian akan mendapatkan benefit berupa: 

  1. Prosedur pelayanan sederhana, cepat dan mudah.
  2. Proses transaksi berprinsip syariah yang adil dan menenteramkan.
  3. Proses pembiayaan dilayani di lebih dari 4400 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia.
  4. Pegadaian memberikan tarif (Mu'nah) menarik dan kompetitif.
  5. Jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun.
  6. Uang muka terjangkau.
  7. Biaya administrasi murah dan angsuran tetap.

Tentu, Garasi.id juga sudah mempersiapkan mobil bekas yang memiliki kondisi terbaik yang akan sangat tepat dikombinasikan dengan pembiayaan Syariah dari partner kita Pegadaian. Melalui fitur unggulan Mobil Pilihan, Sahabat akan mendapatkan mobil bekas yang umurnya masih muda, kilometernya rendah, bergaransi dan sudah melewati tahapan inspeksi secara mendetail dan menyeluruh. Jadi tunggu apalagi, yuk segera cek mobil yang kamu inginkan sekarang.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 14 Sep 2020 | 12:39 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbekaspegadaiangarasiidjualmobilbekasmobilberkualitas