Gotong Royong Pulihkan Indonesia
#berSahabatMelawan Covid-19

Pulihkan Indonesia, Kita Gotong Royong #berSahabatMelawan Covid-19

10 Apr 2020 | 10:00 WIB

Kita semua kini tahu bahwa virus corona atau Covid-19 telah menjadi pandemi global. Semua negara di berbagai belahan dunia kini tengah berjuang untuk melawan Covid-19 guna mengembalikan semua keadaan menjadi normal kembali. Dalam kasus ini, para pejuang garda terdepan seperti halnya tenaga medis adalah ujung tombak penyelamat para pasien yang terjangkit virus corona. 

Pulihkan Indonesia, Kita Gotong Royong #berShabatMelawan Covid-19

Di Indonesia jumlah kasus Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Dengan begitu para tenaga medis dan relawan pun harus berjuang lebih keras setiap harinya untuk melawan virus ini. Namun sayangnya, hingga saat ini ketersediaan APD (Alat Pelindung Diri) masih terbatas.

Pulihkan Indonesia, Kita Gotong Royong #berShabatMelawan Covid-19

Untuk itu, mari kita bersama-sama memberikan bantuan guna memenuhi kebutuhan para petugas medis di garda depan. Melalui donasi bersama Garasi.id yang berkerjasama dengan Kitabisa.com dan Dompetdhuafa.org, kamu bisa bantu tenaga medis dan relawan melawan Covid-19. Donasi ini akan dibuka hingga akhir bulan Mei, dan donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk penyediaan APD bagi tenaga medis dan relawan,serta untuk kebutuhan lainnya seperti masker, hand sanitizer, antiseptik dan desinfektan.

Yuk donasi sekarang, kita bergotong royong dan #berSahabatMelawan Covid-19 bantu para tenaga medis yang sedang berjuang. Dan kepada seluruh Sahabat Garasi.id yang saat ini masih dalam keadaan sehat, tetap saling menjaga diri dan terus ikuti ketentuan pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah. 

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 10:28 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

berSahabatMelawanCovid-19DonasiGarasi.idKitabisaDompetdhuafa