Beli mobil bekas di Garasi.id
Beli mobil bekas online

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

27 Apr 2020 | 14:23 WIB

Dibalik sulitnya mencari serta beli mobil bekas, terdapat solusi yang akan memudahkan Sahabat mendapat mobil idaman. Solusi tersebut adalah melalui situs jual beli mobil online. Pencarian serta membeli situs jual beli mobil online akan memudahkan jalan Sahabat memperoleh mobil idaman sesuai kebutuhan.

Meski identik dengan mobil bekas pakai bukan berarti mobil bekas tidak memiliki kualitas yang sama seperti pada mobil baru lho Sahabat. Kamu bisa buktikan dengan mencari mobil bekas di situs jual beli mobil bekas online yaitu Garasi.id.

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Di Garasi.id, Sahabat bisa mencari atau beli mobil bekas online yang lengkap dan berkualitas. Pasalnya ada fitur Mobil Pilihan dimana mobil-mobil yang masuk dalam kategori Mobil Pilihan memiliki kondisi sangat baik dan prima yang sudah melalui proses seleksi dan lulus proses inspeksi dengan berbagai keuntungan tambahan dari Garasi.id. Bagaimana, masih ragu akan reputasi dan koleksi mobil di Garasi.id?

Untuk menjawab keraguan kamu ketika beli mobil bekas online melalui situs resmi Garasi.id alangkah baiknya akan sedikit dijelaskan apa saja sih keuntungan membeli mobil bekas di Garasi.id itu sendiri.

Keuntungan beli mobil bekas online di Garasi.id

Banyak keuntungan yang ditawarkan ketika kamu memilih beli mobil bekas online, yang pertama Sahabat tidak perlu menghabiskan waktu untuk melengkapi data karena Sahabat dapat melakukannya secara online. Selain itu, Sahabat  pun tidak perlu repot melakukan negosiasi secara langsung (yang cukup memakan waktu) karena juga dapat dilakukan secara online.

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Setelah Sahabat mengetahui dasar-dasar transaksi beli mobil bekas online, selanjutnya Sahabat harus memastikan bahwa seluruh transaksi Sahabat akan berjalan dengan aman. Berikut adalah tips-tips yang dapat Sahabat lakukan untuk memastikan bahwa transaksi Sahabat tepat dan menguntungkan.

Mencari situs jual beli mobil bekas online yang tepat

Sebelum memutuskan ingin beli mobil bekas online yang mana, maka sebelumnya Sahabat harus mencari perantara yang tepat. Mencari situs jual beli mobil bekas online yang aman sangat penting karena nantinya transaksi Sahabat akan dilakukan via situs tersebut.

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Tipsnya adalah mencari situs jual beli mobil bekas online yang memiliki reputasi pelayanan yang baik seperti Garasi.id. Mengapa Garasi.id? karena di Garasi.id Sahabat bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas karena banyak fitur yang siap membantu kamu dalam mencari mobil bekas idaman. 

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Sahabat bisa mendapatkan aplikasi Garasi.id di Playstore. Pada halaman utama Garasi.id, Sahabat yang masih bingung soal mobil dan mesin, sahabat bisa menggunakan fitur andalan Garasi.id yang siap memudahkan Sahabat untuk beli mobil bekas idaman seperti halnya fitur Inspeksi Mobil, Jual Mobil, Cek Harga, Info Kredit, dan juga Berita Otomotif

Lakukan negosiasi

Setelah tau akan beli mobil bekas secara online, langkah selanjutnya adalah negosiasi. Salah satu keuntungan membeli mobil bekas secara online adalah Sahabat dapat bernegosiasi via online. Tidak seluruh situs menampilkan harga net, ada beberapa yang memungkinkan Sahabat untuk bernegosiasi secara online dan Sahabat harus memanfaatkan hal tersebut. Proses negosiasi ini sangat fundamental untuk mendapatkan harga beli yang terbaik.

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Tentunya negosiasi untuk harga mobil tidak sama dengan negosiasi yang biasa dilakukan di pasar tradisional. Sahabat mungkin hanya dapat menawar maksimal penurunan 10% dari harga awal. Walaupun bedanya tidak terlalu besar, tetapi selisih harga dapat digunakan untuk servis suku cadang mobil, lumayan bukan?

Mengunjungi dealer atau showroom

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Setelah memastikan bahwa Sahabat mendapatkan harga terbaik dengan spesifikasi kendaraan yang Sahabat inginkan, tahapan selanjutnya adalah mengunjungi dealer atau Showroom yang bersangkutan untuk melihat mobil bekas yang akan kamu beli. Janji temu biasanya dapat dilakukan secara online. Kunjungan mobil ini digunakan untuk memeriksa apakah spesifikasi kendaraan  yang disebutkan secara online sesuai dengan aslinya.

Keuntungan beli mobil bekas online di Garasi.id

Simpel dan efektif

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Proses pencarian mobil melalui website Garasi.id dengan teknologi PWA, menjadi terasa simpel. Sahabat hanya perlu membuka Garasi.id di browser tanpa harus mendownload aplikasi. Setelah login di Garasi.id, Sahabat tinggal memasukkan data-data mengenai mobil bekas yang dibutuhkan seperti, tipe mobil, lokasi serta harga. Pencarian akan lebih efektif karena Sahabat akan dengan mudah beli mobil bekas idaman dalam hitungan detik.

Hemat biaya, waktu dan tenaga

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Beli mobil bekas melalui Garasi.id jelas menghemat biaya, waktu dan tenaga. Pasalnya, Sahabat tak perlu berjibaku dengan jalanan macet dengan mengunjungi satu dealer ke dealer lainnya hanya untuk menemukan mobil idaman. Cukup berselancar di aplikasi ini sembari berbaring santai di rumah demi mendapat mobill sesuai kebutuhan Sahabat.

Anggaran sesuai dengan kebutuhan

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Inilah keunggulan beli mobil bekas secara online yaitu anggaran sesuai dengan kebutuhan. Melalui Garasi.id, Sahabat bisa memasukkan harga mobil sesuai dengan anggaran di simulasi cicilan. Nanti akan tertera harga DP dan cicilan perbulan yang harus dikeluarkan oleh Sahabat. Berbagai pilihan mobil yang cocok harganya dengan bujet dan kebutuhan. Jadi, akan mempermudah Sahabat untuk segera bertemu dengan mobil yang sesuai dengan kebutuhan maupun anggaran Sahabat.

Mendapat mobil berkualitas yang ramah di kantong

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Beli mobil bekas melalui Garasi.id banyak memberikan keuntungan. Selain itu, terdapat fitur Mobil Pilihan Garasi.id yang akan menampilkan mobil bekas berkualitas dengan rasa baru. Sehingga Sahabat tak harus memaksakan membeli mobil baru sementara kondisi keuangan belum mencukupi. Banyaknya pilihan mobil juga menampilkan mobil-mobil berkualitas yang sesuai dengan kantong Sahabat.

Aman dan terpercaya

Ragu Beli Mobil Bekas Online? Ini Tempat yang Paling Tepat

Siapa bilang beli mobil bekas secara online meragukan? Faktanya, pembelian di Garasi.id dijamin aman dan terpercaya karena listing yang ada di Garasi.id sudah terverifikasi oleh pihak Garasi.id. Meskipun sistemnya online, proses pengambilan dan transaksi pembelian dapat dilakukan secara langsung. Sahabat dapat melakukan janji temu dengan seller yang mobilnya menjadi incaran Sahabat, Jadi, semua proses pembelian mobil di sini bersifat transparan.

Nah gimana Sahabat? sudah tidak ragu lagi kan buat beli mobil bekas di Garasi.id. Untuk pilihan mobil yang Sahabat ingin ketahui, Sahabat bisa cek disini.

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 13:59 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

jualbelimobilbekasjualmobilbekasonlinebelimobilbekasberkualitasmobilpilihangarasiidsolusipuaspilihanmobilberkelas